Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV Episode 16 Hari Ini 28 Maret 2023: Flora Tahu Semuanya, Sakinah akan Diusir?

- 28 Maret 2023, 13:15 WIB
Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV episode 16 hari ini 28 Maret 2023, Flora tahu semua, Sakinah diusir. Cek di sini.
Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV episode 16 hari ini 28 Maret 2023, Flora tahu semua, Sakinah diusir. Cek di sini. /Tangkapan layar youtube.com/@Sinemart

BERITA DIY – Simak informasi sinopsis Bidadari Surgamu SCTV episode 16 hari ini 28 Maret 2023, Flora tahu semua, Sakinah diusir. Sinopsis tersedia di sini.

Penggemar Bidadari Surgamu banyak yang menantikan episode selanjutnya yang tayang malam ini pukul 18.05 WIB di SCTV. Hal ini karena Bidadari Surgamu memiliki cerita yang menarik.

Sebelum sinetron Bidadari Surgamu ditayangkan nanti malam. Penggemar dapat terlebih dahulu membaca sinopsis Bidadari Surgamu episode 16.

Untuk sinopsis Bidadari Surgamu episode 16 terdapat di artikel ini. Di mana episode hari ini menceritakan tentang Flora yang sudah mengetahui rahasia Denis.

Baca Juga: Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV Episode 15 Hari Ini 27 Maret 2023: Denis Mengatakan Hal Ini Kepada Flora

Pada episode 15 yang tayang pada hari sebelumnya diceritakan Denis membawa Flora main ke rumahnya. Di sana Flora bertemu dengan Sakinah.

Flora menganggap Sakinah adalah asisten rumah tangga. Namun Flora curiga dengan perlakukan baik orang tua Denis kepada Sakinah.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x