Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV Hari Ini 19 April 2023: Bu Lauza Lakukan Ini Agar Sakinah Bisa Hamil

- 19 April 2023, 11:50 WIB
 Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV hari ini 19 April 2023 Bu Lauza lakukan hal ini agar Sakinah bisa hamil. Cek di sini.
Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV hari ini 19 April 2023 Bu Lauza lakukan hal ini agar Sakinah bisa hamil. Cek di sini. /Tangkapan layar youtube.com/@Sinemart

BERITA DIY – Simak informasi sinopsis Bidadari Surgamu SCTV episode 38 hari ini 19 April 2023 menceritakan tentang Bu Lauza lakukan hal ini agar Sakinah bisa hamil.

Bidadari Surgamu episode 38 akan tayang hari ini di SCTV pukul 18.05 WIB. Banyak penggemar yang sudah menantikan penayangan episode terbaru Bidadari Surgamu.

Hal ini karena Bidadari Surgamu memiliki cerita yang menarik dan membuat penasaran. Selain itu, pada episode Bidadari Surgamu yang tayang hari sebelumnya diceritakan Sakinah dan Denis sudah baikan.

Pada episode 37 yang tayang kemarin, diceritakan Denis datang ke rumah Sakinah karena tidak terima nomornya diblokir oleh sang istri.

Baca Juga: Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV Episode 37 Hari Ini: Denis Kembali Bucin dan Bersikap Manis Kepada Sakinah

Namun Denis tidak masuk dari pintu depan, melainkan dari jendela Sakinah. Ketika sudah bertemu dengan sang istri, Denis menanyakan alasan Sakinah memblokir nomornya.

Kemudian Sakinah menjawab bahwa dia tidak suka Denis selalu membahas masalah perceraian. Lantas Denis meminta Sakinah untuk unblock nomornya dan berjanji tidak akan membahas masalah perceraian lagi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x