Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV Episode 36 Hari Ini: Sakinah Menangis Karena Denis Membahas Perceraian

- 17 April 2023, 14:20 WIB
Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV episode 36 hari ini, Sakinah menangis karena Denis membahas perceraian. Cek di sini.
Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV episode 36 hari ini, Sakinah menangis karena Denis membahas perceraian. Cek di sini. /Tangkapan layar Youtube.com/@Sinemart

BERITA DIY – Simak informasi sinopsis Bidadari Surgamu SCTV episode 36 hari ini menceritakan tentang Sakinah menangis karena Denis membahas perceraian.

Bidadari Surgamu episode 36 akan tayang malam ini di SCTV pukul 18.05 WIB. Sinetron Bidadari Surgamu juga dapat disaksikan melalui streaming Vidio.com.

Diketahui sinetron Bidadari Surgamu menceritakan tentang hubungan pernikahan Denis dan Sakinah. Di mana mereka menikah secara terpaksa dan tidak saling menyukai.

Pada episode sebelumnya diceritakan Denis dan Sakinah sudah saling jatuh cinta. Namun Namira dan Fadil mengusik hubungan pernikahan mereka dan membuatnya hancur.

Baca Juga: Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV Hari Ini Sabtu 15 April 2023: Denis dan Namira Mencoba Baju Pernikahan?

Sementara itu, Bidadari Surgamu episode 35 yang tayang kemarin menceritakan orang tua Sakinah yang bertanya kepada dia apakah sedang bertengkar dengan Denis.

Di sisi lain diceritakan Fadil yang mengatakan kepada ibunya bahwa Sakinah cinta mati dengannya. Ibu Fadil sangat senang mendengar hal itu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x