Sinopsis Bidadari Surgamu Episode 28 SCTV 9 April: Namira Masuk ke Kamar Denis dan Sakinah, Bu Lauza Marah

- 9 April 2023, 13:35 WIB
Sinopsis Bidadari Surgamu episode 28 SCTV 9 April, Namira masuk ke kamar Denis dan Sakinah, Bu Lauza marah. Cek di sini.
Sinopsis Bidadari Surgamu episode 28 SCTV 9 April, Namira masuk ke kamar Denis dan Sakinah, Bu Lauza marah. Cek di sini. /Tangkapan layar YouTube.com/@Sinemart

BERITA DIY – Simak informasi sinopsis Bidadari Surgamu episode 28 SCTV 9 April menceritakan tentang Namira yang masuk ke kamar Denis dan Sakinah, Bu Lauza marah.

Bidadari Surgamu episode 28 hari ini tayang pukul 18.00 WIB di SCTV. Selain dapat disaksikan di SCTV, sinetron Bidadari Surgamu juga dapat ditonton di Vidio.com.

Diketahui pada episode 28 Bidadari Surgamu hari ini menceritakan Namira dan Andrew yang akan melaksanakan foto prewedding. Untuk sinopsis Bidadari Surgamu episode 28 terdapat di artikel ini.

Sementara itu, pada episode 27 kemarin diceritakan Sakinah yang tetap berusaha yang terbaik untuk Denis walaupun 21 hari lagi mereka akan bercerai. Kemudian Denis juga akan mencoba melakukan yang terbaik untuk Sakinah.

Baca Juga: Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV 8 April 2023: Fadil Memberitahu Ayah Denis Mengenai Perceraian Anaknya

Lalu diceritakan Namira yang akan menginap di rumah Andrew. Sesampainya di rumah, Andrew membantu Namira membawa koper.

Denis melihat kedatangan sang kakak dengan Namira. Kemudian Denis menggenggam tangan Sakinah dan memanggil sang istri “Tuan Putri”.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x