Sinopsis Bidadari Surgamu Episode 11 Hari Ini 23 Maret: Denis dan Sakinah Bertengkar, Namira Lakukan Ini

- 23 Maret 2023, 14:05 WIB
Sinopsis Bidadari Surgamu episode 11 hari ini 23 Maret, Denis dan Sakinah bertengkar, Namira lakukan ini, cek di sini.
Sinopsis Bidadari Surgamu episode 11 hari ini 23 Maret, Denis dan Sakinah bertengkar, Namira lakukan ini, cek di sini. /Tangkapan layar youtube.com/@Sinemart

BERITA DIY – Simak informasi sinopsis Bidadari Surgamu episode 11 hari ini 23 Maret, Denis dan Sakinah bertengkar, Namira lakukan ini. Sinopsis lengkap tersedia di sini.

Sinetron Bidadari Surgamu hari ini akan memasuki episode 11. Sinetron baru ini, tayang setiap hari di SCTV pukul 18.30 WIB.

Diketahui Bidadari Surgamu juga dapat disaksikan di Vidio.com. Di mana penggemar Bidadari Surgamu dapat menyaksikan secara gratis.

Bidadari Surgamu sudah berhasil menarik perhatian para penonton melalui penayangan episode pertama. Selain karena memiliki cerita yang menarik, Bidadari Surgamu dibintangi oleh aktor dan aktris muda di Indonesia.

Baca Juga: Sinopsis Bidadari Surgamu Episode 10 Hari Ini 22 Maret 2023: Denis dan Flora Ketahuan Masih Pacaran

Pemeran utama dari sinetron Bidadari Surgamu yaitu Salshabilla Adriani, Rizky Nazar, Yati Octavia, dan Dosma Hazenbosch.

Diketahui Bidadari Surgamu menceritakan tentang Sakinah yang seorang yatim piatu. Di mana dia masih terus mencari keberadaan ibunya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x