Jam Tayang Para Pencari Tuhan Jilid 16 Malam Ini di SCTV Pukul Berapa? Cek Sinopsis PPT, Link Nonton di Sini

- 22 Maret 2023, 18:30 WIB
jadwal tayang Para Pencari Tuhan Jilid 16 malam ini di SCTV jam berapa. Cek sinopsis dan link nonton streaming di sini.
jadwal tayang Para Pencari Tuhan Jilid 16 malam ini di SCTV jam berapa. Cek sinopsis dan link nonton streaming di sini. /Instagram.com/@parapencarituhanppt.sctv

BERITA DIY - Simak informasi jadwal tayang Para Pencari Tuhan Jilid 16 malam ini di SCTV jam berapa. Cek sinopsis dan link nonton streaming di sini.

Para Pencari Tuhan jilid 16 akan tayang perdana di SCTV mulai malam ini, Kamis, 23 Maret 2023. Sinetron komedi religi ini akan menemani makan sahur pemirsa selama bulan Ramadhan.

Sinetron Para Pencari Tuhan jilid 16 atau PPT 16 ini mengusung tema kiamat semakin dekat. Drama komedi religi ini diproduksi oleh Citra Sinema yang disutradarai Tito Kurnianto.

Para Pencari Tuhan Jilid 16 tetap akan dibintangi oleh para artis senior yang telah menjadi ikon dari sinetron tersebut. Mereka adalah Deddy Mizwar, Tyo Pakusadewo dan Jarwo Kwat.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini, 13 April 2022, Klik Link Nonton Gratis Para Pencari Tuhan Episode Baru

Sinopsis Para Pencari Tuhan Jilid 16

Sinetron Para Pencari Tuhan jilid 16 kali ini akan mengangkat kisah tentang perjalanan mencari jati dari dari empat orang pemuda yang merupakan anak punk. Yakni King atau Sultan Nusantara, Cupi, Gembel, dan Dobleh.

Mereka bereempat kerap kali berkumpul dan selalu melalukan kegiatan yang tidak bermanfaat. King, Cupi, Gembel, dan Dobleh masing-masing memiliki permasalahan hidup yang berbeda-beda.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x