Jam Tayang Preman Pensiun 8 RCTI Episode 1 Malam Ini: Sinopsis dan Link Nonton Gratis RCTI Plus DI SINI

- 22 Maret 2023, 14:57 WIB
Jadwal jam tayang Preman Pensiun 8 RCTI episode 1 malam ini 23 Maret 2023, sinopsis dan link nonton gratis RCTI Plus ada aksi balas dendam.
Jadwal jam tayang Preman Pensiun 8 RCTI episode 1 malam ini 23 Maret 2023, sinopsis dan link nonton gratis RCTI Plus ada aksi balas dendam. /Tangkap layar Instagram.com/@premanpensiunmncp

BERITA DIY - Jadwal jam tayang Preman Pensiun 8 RCTI episode 1 malam ini 23 Maret 2023, sinopsis dan link nonton gratis RCTI Plus di tersedia di sini.

Kabar gembira bagi para pecinta sinetron Preman Pensiun 8 malam ini, 23 Maret 2023 tayang perdana Episode 1 di TV RCTI.

Preman Pensiun 8 ini akan menceritakan perebutan wilayah warisan Kang Bahar, baik pasar, terminal, maupun jalananan oleh kelompok Bang Edi.

Melansir dari laman Instagram @premanpensiunmcp, Preman Pensiun 8 tayang perdana malam ini di TV RCTI pada pukul 03:45 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini, 20 Februari 2023, Jam Tayang Indonesian Idol, Preman Pensiun, dan Ikatan Cinta

Jangan lewatkan episode 1 Preman Pensiun 8 RCTI malam ini. Anda bisa nonton keseruannya melalui link streaming yang tersedia pada akhir artikel ini.

Sinopsis dan Link Nonton Preman Pensiun 8 Episode 1

Aksi balas dendam oleh kelompok Bang Edi kepada anak buah Kang Mus, yakni Murad, Cecep, Ujang, Gobang akan dimulai malam ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x