Jadwal TV RCTI Hari Ini 28 Januari 2023: MasterChef Indonesia, Preman Pensiun, Ikatan Cinta Tayang Jam Berapa?

- 28 Januari 2023, 06:20 WIB
Jadwal acara RCTI hari ini Sabtu, 28 Januari 2023 ada MasterChef Indonesia dan Preman Pensiun di jam tayang ini.
Jadwal acara RCTI hari ini Sabtu, 28 Januari 2023 ada MasterChef Indonesia dan Preman Pensiun di jam tayang ini. / Tangkapan Layar Instagram.com/@masterchefina

BERITA DIY - Ketahui susunan jadwal acara TV RCTI hari ini, Sabtu 28 Januari 2023. Ada MasterChef Indonesia Season 10, Preman Pensiun, hingga sinetron Ikatan Cinta. 

Penonton setia layar kaca RCTI perlu mengetahui jadwal acara apa saja yang tayang pada hari ini, Sabtu 28 Januari 2022 lengkap dengan jam tayangnya.

Tentu, sudah tak sabar mengetahui jam tayang dari program acara favorit di RCTI di hari Sabtu seperti MasterChef Indonesia Season 10, Preman Pensiun hingga Ikatan Cinta. 

Jangan khawatir, Anda tak akan ketinggalan program kesayangan dengan menyimak jadwal acara TV RCTI selengkapnya pada artikel ini.

Baca Juga: Spoiler Kisah Ikatan Cinta RCTI Hari Ini, 27 Januari 2023: Ternyata Penyebab Kecelakaan Aladin Karena Hal Ini?

Pada akhir pekan, RCTI menyuguhkan beragam program acara yang tidak hanya menarik namun juga menghibur dan mengedukasi.

Program yang disajikan dan bisa dinikmati pada libur akhir pekan ini ialah tayangan ajang kompetisi memasak, MasterChef Indonesia Season 10.

Selain itu, stasiun ini cukup terkenal dengan beragam judul sinetronnya seperti Preman Pensiun, Tukang Ojek Pengkolan, Rahasia dan Cinta, Ikatan Cinta, Jangan Bercerai Bunda, hingga Dunia Terbalik.

Beragam program RCTI siap menemani aktifitas dan menghibur Anda di rumah atau dimanapun berada.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x