Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini 27 Januari 2023, Preman Pensiun dan Ikatan Cinta Tayang Jam Berapa?

- 27 Januari 2023, 06:10 WIB
Ilustrasi - Jam tayang Ikatan Cinta dan sinetron lain dalam jadwal acara TV RCTI hari ini Jumat, 27 Januari 2023.
Ilustrasi - Jam tayang Ikatan Cinta dan sinetron lain dalam jadwal acara TV RCTI hari ini Jumat, 27 Januari 2023. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Simak informasi jadwal acara TV RCTI hari ini Jumat, 27 Januari 2023 yang berisikan jam tayang sinetron Preman Pensium dan Ikatan Cinta hair ini. 

Stasiun TV RCTI hari ini kembali hadir menayangkan berbagai program unggulan yang tentunya menarik untuk diikuti oleh Anda dan anggota keluarga lainnya. 

Menjelang akhir pekan ini, RCTI menghadirkan berbagai program mulai dari olahraga, infortainment hingga hiburan yang menarik. 

Malam hari tadi sudah tayang pertandingan Rela Madrid vs Atletico Madrid dalam ajang Copa del Rey. Selanjutkan pagi hari ini Sergap, Seputar iNesw Pagi dan Go SPot juga akan tayang. 

Baca Juga: Link Live Streaming Real Madrid vs Atletico Copa del Rey Prediksi Pertandingan, H2H, dan Jam Tayang di RCTI

Dilanjutkan pada pagi menjelang siang, berbagai informasi seputar dunia selebritis akan hadir dalam program acara Silet. 

Siang harinya, Anda akan ditemani dengan program sinetron Cinta Alesha yang memiliki cerita yang menarik. Jangan lewatkan pula sinetron Preman Pensiun yang akan tayang hari ini. 

Dilansir dari laman RCTI Plus, diketahui sinetron Preman Pensiun akan tayang dua kali yaitu pukul 14.00 WIB dan pukul 17.00 WIB. Sementara untuk sinetron Ikatan Cinta akan tayang jam 19.45 WIB. 

Berikut jadwal acara TV RCTI hari ini Jumat, 27 Januari 2023 lengkap dengan jam tayang berbagai program.  selengkapnya. 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x