Link Live Streaming Real Madrid vs Atletico Copa del Rey Prediksi Pertandingan, H2H, dan Jam Tayang di RCTI

- 26 Januari 2023, 22:00 WIB
Link live streaming Real Madrid vs Atletico di Copa del Rey malam ini, Jumat, 27 Januari 2023 dengan prediksi pemain, Head to Head (H2H), dan jam tayang di RCTI.
Link live streaming Real Madrid vs Atletico di Copa del Rey malam ini, Jumat, 27 Januari 2023 dengan prediksi pemain, Head to Head (H2H), dan jam tayang di RCTI. /Instagram.com/@atleticodemadrid

BERITA DIY – Simak link live streaming Real Madrid vs Atletico Madrid di Copa del Rey malam ini, Jumat, 27 Januari 2023 dengan prediksi pemain, Head to Head (H2H), dan jam tayang di RCTI.

Real Madrid akan menghadapi Atletico Madrid di perempat final Copa del Rey malam ini, Jumat 27 Januari 2023 pada pukul 03:00 WIB.

Laga Real Madrid vs Atletico tersebut akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu dan bisa disaksikan melalui siaran langsung di RCTI dan link live streaming di bagian akhir artikel ini.

Derby Madrid akan tersaji di perempat final Piala Raja Spanyol antara Los Blancos melawan Atletico Madrid pada malam ini.

Baca Juga: Link Live Skor Al-Ittihad vs Al-Nassr Piala Super Saudi 2023 Malam Ini, Ronaldo Incar Piala

Kedua tim bisa dibilang belum menemui perlawanan berarti sepanjang keikutsertaan di Copa del Rey hingga babak 8 besar.

Real Madrid sejauh ini bermain mudah melawan dua tim sebelumnya, Cacereno dan Villareal. Keduanya berhasil dilalui dengan kemenangan 1-0 dan 3-2.

Sementara itu, Atletico bermain lebih banyak di babak Copa del Rey dengan mengalahkan SD Almazan (2-0), CD Arenteiro (3-1), Real Oviedo (2-0), dan Levante (2-0).

Pertandingan dua tim Ibu kota Spanyol ini diprediksi akan berjalan sengit sepanjang 90 menit laga berjalan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x