Spoiler Kisah Ikatan Cinta RCTI Hari Ini, 27 Januari 2023: Ternyata Penyebab Kecelakaan Aladin Karena Hal Ini?

- 27 Januari 2023, 15:15 WIB
Ilustrasi spoiler kisah Ikatan Cinta RCTI tayang hari ini, Jumat, 27 Januari 2023, ternyata kecelakaan Aladin karena dendam.
Ilustrasi spoiler kisah Ikatan Cinta RCTI tayang hari ini, Jumat, 27 Januari 2023, ternyata kecelakaan Aladin karena dendam. / tangkap layar/rctiplus.com

BERITA DIY - Spoiler kisah sinetron Ikatan Cinta RCTI yang tayang hari ini, Jumat, 27 Januari 2023 menceritakan penyebab sebenarnya kecelakaan Aladin karena pembalasan dendam tersaji dalam artikel ini.

Ikatan Cinta kini berlanjut tanpa peran Andin yang dinyatakan meninggal dunia bersamaan dengan Amanda Manopo yang pamit dari kisah cerita sinetron RCTI yang membesarkan namanya itu.

Kisah Ikatan Cinta hari ini, 26 Januari 2023 berlanjut masih dalam suasana duka keluarga Aldebaran karena kehilangan Andin.

Sinopsis sinetron Ikatan Cinta 26 Januari 2023 akan menceritakan kelanjutan kisah Aldebaran yang kini ditinggal istrinya tersisa dua anaknya Reyna dan Askara yang masih belum juga ditemukan.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini 27 Januari 2023, Preman Pensiun dan Ikatan Cinta Tayang Jam Berapa?

Pada tayangan Ikatan Cinta kemarin, belum diketahui bagaimana nasib Askara usai pergi dari rumah ibu yang telah menemukan dan mengasuhnya pasca kecelakaan itu.

Di tempat lainnya, keluarga Aldebaran Alfahri, Mama Rosa, Reyna, dan keluarga Andin berkumpul di ruang keluarga. Tampak kado-kado berjajaran di atas meja dimana dua keluarga itu sedang berkumpul.

Bu Rosa menjelaskan kepada semuanya bahwa kado yang mereka lihat saat ini adalah pemberian Andin yang telah disiapkan untuk orang-orang yang Ia sayang sebelum kepergiannya.

Hal itu membuat semua keluarga tampak sedih dan kembai sedih mengenang sosok Andin yang sangat baik semasa hidupnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x