Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 26 Januari 2023: Kado Terakhir Andin buat Aldebaran Sedih, Askara dalam Bahaya?

- 26 Januari 2023, 09:55 WIB
Ilustrasi inopsis Ikatan Cinta RCTI yang tayang hari ini, Kamis, 26 Januari 2023, kado terakhir dari Andin untuk Aldebaran, Askara dalam bahaya.
Ilustrasi inopsis Ikatan Cinta RCTI yang tayang hari ini, Kamis, 26 Januari 2023, kado terakhir dari Andin untuk Aldebaran, Askara dalam bahaya. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta RCTI yang tayang hari ini, Kamis, 26 Januari 2023 mengenai kado terakhir dari Andin untuk Aldebaran bikin haru, Askara dalam bahaya tersaji dalam artikel ini.

Amanda Manopo sebagai pemeran Andin dan tokoh utama cerita telah menyatakan pamit dari Ikatan Cinta RCTI yang telah mempopulerkan namanya, dan diunggah dalam unggahan instagram @ikatancinta.mncp pada 20 Januari 2023.

Hal ini membuat kisah Andin dalam Ikatan Cinta dinyatakan meninggal dunia dan pemakaman Andin telah dilakukan. Aldebaran kini hidup sendiri dengan Bu Rosa, Reyna dan Askara.

Sinopsis sinetron Ikatan Cinta 26 Januari 2023 akan menceritakan kelanjutan kisah keluarga Aldebaran yang masih dirundung duka setelah mendiang istri dimakamkan dan anak bungsunya, Askara belum ditemukan.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini 26 Januari 2023 Ada Bola Real Madrid vs Atletico Madrid, Preman Pensiun, Dunia Terbalik

Kecelakaan menimpa keluarga Aldebaran saat tengah berlibur secara pribadi karena menghindari sebuah mobil dan menabrak truk muatan besar hingga terguling di tepi jurang.

Hal ini membuat Andin meregang nyawa dan Askara dinyatakan hilang. Sementara itu, Reyna dan Aldebaran hanya mengalami luka ringan.

Pada tayangan Ikatan Cinta RCTI sebelumnya, Andin menceritakan kronologi kecelakaan pada Zahra yang saat itu bertanya bagaimana hal buruk itu bisa terjadi.

Al menyebutkan jika di KM 56, Ia menghindari mobil berwarna merah yang melaju dari sisi kanan secara tiba-tiba sehingga membuat Aldebaran kaget dan harus banting setir agar tidak terjadi kecelakaan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x