Jadwal Crash Course in Romance Episode 5 dan 6, Tayang di Mana? Link Nonton Sub Indo Bukan di Drakorindo

- 27 Januari 2023, 09:20 WIB
Jadwal tayang Crash Course in Romance episode 5 dan 6 tayang kapan dan di mana lengkap dengan link nonton sub Indo bukan di drakorindo.
Jadwal tayang Crash Course in Romance episode 5 dan 6 tayang kapan dan di mana lengkap dengan link nonton sub Indo bukan di drakorindo. /Instagram @tvn_drama

BERITA DIY - Simak jadwal tayang Crash Course in Romance episode 5 dan 6 pekan ini akan tayang di mana lengkap dengan link nonton dengan sub Indo legal bukan di Drakorindo.

Drama Crash Course in Romance yang dibintangi oleh Jeon Do Yeon, Jung Kyung Ho dan Lee Bong Ryeon dinantikan kelanjutan ceritanya oleh para pencinta drakor.

Jadwal tayang Crash Course in Romance episode 5 dan 6 pekan ini juga banyak dicari karena para penggemar Kdrama yang khawatir akan adanya perubahan jadwal tayang.

Crash Course in Romance episode 5 dan 6 bisa disaksikan melalui link nonton dengan sub Indo yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini 27 Januari 2023, Preman Pensiun dan Ikatan Cinta Tayang Jam Berapa?

Sebagai informasi, jadwal tayang drama Crash Course in Romance setiap minggunya adalah tayang tiap hari Sabtu dan Minggu.

Dengan demikian, jika tidak ada perubahan jadwal tayang, drama Crash Course in Romance episode 5 dan 6 akan tayang pada.

- Sabtu, 28 Januari 2023: Episode 5

- Minggu, 29 Januari 2023: Episode 6

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x