Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini 26 Januari 2023 Ada BRI Liga 1 Persib vs Borneo dan PSS vs Arema FC

- 26 Januari 2023, 05:45 WIB
Pesepakbola Persib Bandung Ciro Alves. Ini jadwal acara TV Indosiar hari ini, Kamis, 26 Januari 2023 ada BRI Liga 1 Persib vs Borneo dan PSS vs Arema FC.
Pesepakbola Persib Bandung Ciro Alves. Ini jadwal acara TV Indosiar hari ini, Kamis, 26 Januari 2023 ada BRI Liga 1 Persib vs Borneo dan PSS vs Arema FC. /Raisan Al Farisi/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Simak jadwal acara TV Indosiar hari ini, Kamis, 26 Januari 2023 ada BRI Liga 1 Persib vs Borneo dan PSS vs Arema FC.

Dua partai penutup BRI Liga 1 siap tersaji di TV Indosiar pada hari ini Kamis 26 Januari 2023 yakni PSS Sleman vs Arema FC dan Persib Bandung vs Borneo FC.

Ketahui selengkapnya jadwal acara TV Indosiar hari ini, Kamis, 26 Januari 2023 untuk jam tayang BRI Liga 1 Persib vs Borneo dan PSS vs Arema FC, di artikel ini.

PSS Sleman akan menjamu Arema FC di Maguwoharjo sore ini dalam lanjutan pekan ke-20 BRI Liga 1. Pertandingan Super Elja vs Singo Edan dijamin menarik dan seru.

Baca Juga: Jadwal Persib vs Borneo FC BRI Liga 1 2023 di Stadion Mana, Tiket Penonton, Tayang TV Apa dan Jam Berapa

Selain PSS vs Arema FC, duel Persib Bandung vs Borneo FC akan menemani Anda dengan tayangan Liga 1 hari ini. Persib siap meneruskan tren tanpa kekalahan BRI Liga 1 dan beranjak ke dua besar klasemen dengan mengalahkan Borneo FC malam ini.

Kemudian setelah BRI Liga 1, ada D Koplo Live yang akan menghibur Anda di rumah jelang rehat malam.

Jangan lupa juga Indosiar menyiarkan program dan acara andalan seperti biasa yakni Hot Kiss, Patroli, Fokus, Suara Hati Istri, dan Pintu Berkah Siang.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung Lengkap Putaran 2 BRI Liga 1 2023 Kapan Persib vs Borneo FC dan Klasemen Terbaru

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x