Jadwal Acara RCTI Hari Ini Senin 13 Februari 2023, Ada Preman Pensiun, Rahasia dan Cinta, serta Ikatan Cinta

- 13 Februari 2023, 08:10 WIB
Ilustrasi. – Jadwal tayangan acara TV RCTI hari ini, Senin 13 Februari 2023 akan ada Preman Pensiun, Rahasia dan Cinta, serta Ikatan Cinta, cek di sini.
Ilustrasi. – Jadwal tayangan acara TV RCTI hari ini, Senin 13 Februari 2023 akan ada Preman Pensiun, Rahasia dan Cinta, serta Ikatan Cinta, cek di sini. /Pixabay.com/mohamed_hassan

BERITA DIY – Berikut jadwal tayangan acara TV RCTI hari ini, Senin 13 Februari 2023 yang dapat Anda temukan dalam artikel ini.

Tayangan yang akan hadir menemani pemirsa di antaranya ada Preman Pensiun, Rahasia dan Cinta, serta Ikatan Cinta pada pukul 17.00 WIB, 18.15 WIB, dan 19.30 WIB.

RCTI merupakan televisi nasional yang setiap hari menghadirkan berbagai tayangan yang menghibur masyarakat Indonesia dari pagi hingga malam hari.

Pada pagi hari akan disajikan informasi mengenai berita yang sedang viral dan dikemas dalam tayangan Trending Banget Loh (TBL).

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini 13 Februari 2023: Ini Jam Tayang Ikatan Cinta dan Indonesian Idol Spektakuler

Acara tersebut dipandu oleh Irfan Hakim selaku host dan tayang mulai pukul 08.00 WIB setelah program Go Spot selesai.

Sementara itu pada malam hari, pemirsa di rumah akan ditemani oleh program Indonesian Idol yang akan menghadirkan talenta bermusik dari seluruh penjuru Indonesia.

Malam hari ini, Indonesian Idol akan tayang mulai pukul 21.00 WIB dengan deretan juri berpengalaman yang akan memberikan komentar kepada peserta Idol.

Program Indonesian Idol ini akan ikut menemani pemirsa di rumah setelah sinetron Preman Pensiun, Rahasia dan Cinta, serta Ikatan Cinta selesai tayang.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x