Sinopsis Tajwid Cinta Hari Ini 23 Maret 2023 Episode 130 di SCTV: Nadia Lakukan Ini untuk Menarik Simpati

- 23 Maret 2023, 11:10 WIB
Ilustrasi- Pemeran Nadia dan perawat, sinopsis film Tajwid Cinta hari ini, 23 Maret 2023 episode 130 di SCTV tayang mulai pukul 16.40 WIB, Nadia lakukan ini untuk menarik simpati.
Ilustrasi- Pemeran Nadia dan perawat, sinopsis film Tajwid Cinta hari ini, 23 Maret 2023 episode 130 di SCTV tayang mulai pukul 16.40 WIB, Nadia lakukan ini untuk menarik simpati. /Tangkap layar Instagram.com/@tajwidcinta.sctv
BERITA DIY - Berikut sinopsis film Tajwid Cinta hari ini, 23 Maret 2023 episode 130 di SCTV, Nadia lakukan ini untuk menarik simpati.
 
Sinetron drama romantis Tajwid Cinta sudah mencapai episode 130 yang akan tayang hari ini di SCTV, adapun sinopsis dan spoiler akan tersaji di sini.
 
Sinopsis Tajwid Cinta episode 130 hari ini, akan tersaji lengkap dengan link nonton SCTV via TV online yang bisa diakses melalui HP.

Warganet yang sudah tidak sabar menunggu kelanjutan cerita Tajwid Cinta yang akan tayang hari ini, maka bisa menyimak sinopsis di sini terlebih dahulu.
 
 
Sinetron Tajwid Cinta episode 130 hari ini akan tayang mulai pukul 16.40 WIB yang bisa ditonton secara gratis melalui SCTV ataupun TV online.

Sedangkan pada tayangan Tajwid Cinta episode sebelumnya, diceritakan Nadia yang sedang menerima balasan dari perbuatan kejinya.
 
Rumah yang hangus terbakar, penglihatan yang hilang, serta Alina yang sudah tidak sudi mengakuinya sebagai Ibu kandung karena perbuatan jahatnya, itu semua Nadia telah terima sekarang.
 
Di sisi lain asal usul Caca yang sudah mulai terbongkar, yang ternyata merupakan anak dari Safira dan Oki.

 
Namun kini Caca harus dirawat di rumah sakit akibat penyakit anemia langka yang ia deritanya, hal itu juga persis pernah dialami ketika Safira waktu masih kecil.
 
Lantas, Oki yang telah mengetahui bahwa Caca merupakan anak kandungnya, kini rela melakukan apa saja demi keselamatan putrinya tersebut.

Pada episode Tajwid Cinta sebelumnya, juga ditayangkan ketika Dafri mengajak Syifa untuk belajar melukis. Sehingga hal itu berhasil membuat Syifa gembira tiada hentinya.
 
Sinopsis Tajwid Cinta Episode 130
 
Pada episode 130 Tajwid Cinta yang akan tayang hari ini pukul 16.40 WIB di SCTV, Syifa akan meminta izin kepada Dafri untuk membawa papa Rahmat tinggal bersama.
 

Dafri sontak saja langsung menyetujui permintaan istrinya tersebut, untuk mengajak papa Rahmat tinggal bersama.
 
Sedangkan pada episode 130 Tajwid Cinta, Alina masih saja tidak mau menerima Nadia sebagai ibu kandungnya, dengan berfikir bahwa dia dan bayi dalam kandungannya tidak ingin kena musibah.
 
Sementara perbuatan keji yang telah Nadia perbuat, membuat Alina enggan untuk merawat Nadia. Alina tega membawa ibu kandungnya sendiri ke panti jompo.

Hal itu membuat Nadia melakukan live streaming untuk menarik simpati penonton atas musibah yang telah dialaminya.
 
 
Di sisi lain, titik terang keluarga Caca, Oki, dan Safira sudah mulai terungkap. Safira mengatakan kepada Caca bahwa manda dan panda akan menjadi orang tua dia selamanya.

Akankah Nadia berhasil menarik simpati dari pentonton atas musibah yang dia alami, atau malah Alina akan semakin membencinya.
 
Penasaran dengan episode 130 sinetron Tajwid Cinta? Masyarakat bisa menyaksikan sinetron TC mulai pukul 16.40 WIB di SCTV.
 
Selain melalui SCTV sinetron Tajwid Cinta hari ini yang merupakan episode 130, juga bisa ditonton lewat link nonton TV online di bawah ini: 
 
 
Demikianlah sinopsis film Tajwid Cinta hari ini, 23 Maret 2023 episode 130 di SCTV, Nadia lakukan ini untuk menarik simpati.***

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub