Magic 5 Episode 4 Tayang Jam Berapa? Jadwal di Indosiar Hari Ini 23 Maret, Sinopsis dan Link Nonton di Sini

- 23 Maret 2023, 10:20 WIB
Magic 5 episode 4 tayang jam berapa di Indosiar hari ini, cek sinposis dan link nonton streaming di sini.
Magic 5 episode 4 tayang jam berapa di Indosiar hari ini, cek sinposis dan link nonton streaming di sini. /Instagram.com/mkf_official

BERITA DIY - Simak informasi jam tayang Magic 5 episode 4 di jadwal Indosiar hari ini, Kamis, 23 Maret 2023. Cek sinopsis dan link nonton streaming di sini.

Magic 5 episode 4 tayang jam berapa di Indosiar hari ini dapat Anda temukan informasinya di sini. Adapun sinposis dan link nonton streaming juga akan tersedia di artikel ini.

Series Magic 5 episode 4 akan tayang di jadwal Indosiar hari ini, Kamis, 23 Maret 2023. Penanyanagan mega series terbaru tersebut alam ditambah durasi penayangan menjadi lebih lama dari sebelumnya.

Jam Tayang Magic 5 episode 4 hari ini di Indosiar akan memiliki durasi lebih lama. Series tersebut akan tayang mulai pukul 16.00 WIB - 17.30 WIB dan tayang kembali pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini 23 Maret 2023: Jam Tayang Magic 5, Shihab dan Shihab, Cinta Yang Tak Sederhana

Series Magic 5 berhasil menarik perhatian para penggemarnya terkhususnya anak remaja. Karena memiliki jalan cerita berlatar anak sekolah.

Magic 5 sudah memasuki episode 4 masa penayangan di Indosiar. Series ini dijadwalkan hanya akan tayang selama bulan Ramadhan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x