Jadwal Acara Indosiar Hari Ini 23 Maret 2023: Jam Tayang Magic 5, Shihab dan Shihab, Cinta Yang Tak Sederhana

- 23 Maret 2023, 08:19 WIB
Jadwal acara Indosiar hari ini, Kamis, 23 Maret 2023 beserta jam tayang Magic 5, Shihab dan Shihab, serta Cinta Yang Tak Sederhana malam ini.
Jadwal acara Indosiar hari ini, Kamis, 23 Maret 2023 beserta jam tayang Magic 5, Shihab dan Shihab, serta Cinta Yang Tak Sederhana malam ini. /Tangkap layar Instagram.com/ @mkf_official

BERITA DIY - Jadwal acara Indosiar hari ini, Kamis, 23 Maret 2023 beserta jam tayang Magic 5, Shihab dan Shihab, serta Cinta Yang Tak Sederhana malam ini tersedia di sini.

Sebagai informasi, jadwal acara Indosiar hari ini sangat menarik untuk disimak karena stasiun TV milik EMTEK Group ini akan menayangkan sejumlah program spesial di hari pertama puasa Ramadhan 2023 ini.

Beberapa acara yang akan ditayangkan oleh Indosiar pada hari ini di antaranya adalah Juara Indonesia Ramadhan, Magic 5, kajian buka puasa Shihab dan Shihab, hingga sinetron Cinta Yang Tak Sederhana.

Sebagai informasi, Magic 5 merupakan salah satu sinetron Indosiar yang cukup mencuri perhatian pemirsa, sehingga tayang pada jam prime time menjelasng buka puasa.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini 23 Maret 2023: Jam Tayang Preman Pensiun 8, Hafiz Indonesia, dan Ikatan Cinta

Selain itu, Shihab dan Shihab merupakan sebuah program yang awalnya tayang di YouTube kemudian ditayangkan oleh Indosiar, yang membahas berbagai topik populer dan menjawab pertanyaan netizen yang berkaitan dengan agama.

Shiihab dan Shihab ini dipandu oleh presenter kenamaan tanah air, Najwa Shihab bersama ayahnya yang juga seorang pendakwah tersohor, Quraish Shihab.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x