Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV Hari Ini 27 April 2023: Denis Minta Maaf dan Membawa Sakinah Kembali Pulang

- 27 April 2023, 13:20 WIB
Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV hari ini 27 April 2023, Denis minta maaf dan membawa Sakinah kembali. Cek di sini.
Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV hari ini 27 April 2023, Denis minta maaf dan membawa Sakinah kembali. Cek di sini. / Tangkapan layar youtube.com/@Sinemart

BERITA DIY – Simak informasi sinopsis sinetron Bidadari Surgamu SCTV hari ini 27 April 2023 menceritakan tentang Denis minta maaf dan membawa Sakinah kembali ke rumah.

Bidadari Surgamu episode 46 hari ini akan tayang di SCTV pukul 18.10 WIB. Selain dapat ditonton di SCTV, episode terbaru Bidadari Surgamu juga bisa disaksikan melalui Vidio.com.

Diketahui penayangan episode terbaru Bidadari Surgamu sudah banyak dinanti oleh para penggemar sinetron. Hal ini karena Bidadari Surgamu episode sebelumnya menceritakan tentang Denis yang membujuk Sakinah agar pulang ke rumah.

Pada episode 45 yang tayang kemarin, diceritakan lebaran Idul Fitri telah tiba. Keluarga Denis saling maaf-maafan setelah selesai sholat Idul Fitri.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu Hari Ini 25 April 2023: Sakinah Terluka Karena Denis Lakukan Hal Ini

Namun pada hari lebaran itu Sakinah tidak kunjung pulang ke rumah. Sakinah masih menetap dan tinggal di rumah sang nenek.

Saat itu, Sakinah memberitahu orang tuanya bahwa dia belum kembali ke rumah Denis. Orang tua Sakinah terkejut mendengar perkataan dari anaknya itu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x