Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu Hari Ini 25 April 2023: Sakinah Terluka Karena Denis Lakukan Hal Ini

- 25 April 2023, 11:47 WIB
Sinopsis sinetron Bidadari Surgamu hari ini 25 April 2023, Sakinah terluka karena Denis lakukan hal ini. Cek di sini.
Sinopsis sinetron Bidadari Surgamu hari ini 25 April 2023, Sakinah terluka karena Denis lakukan hal ini. Cek di sini. /Tangkapan layar youtube.com/@Sinemart

BERITA DIY – Simak informasi sinopsis sinetron Bidadari Surgamu hari ini 25 April 2023 episode 44 menceritakan tentang Sakinah terluka karena Denis lakukan hal ini.

Sinetron Bidadari Surgamu episode 44 hari ini akan tayang pukul 18.10 WIB di SCTV. Selain bisa disaksikan di SCTV, Bidadari Surgamu juga dapat ditonton melalui Vidio.com.

Diketahui episode terbaru Bidadari Surgamu sudah banyak ditunggu-tunggu oleh para penggemar sinetron. Di mana pada episode sebelumnya diceritakan Denis yang akan bercerai dengan Sakinah.

Sementara itu, pada episode 43 diceritakan Sakinah yang bertengkar dan kesal kepada perlakuan sang suami.

Baca Juga: Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV Hari Ini 20 April 2023: Namira Cemburu Melihat Denis Perhatian ke Sakinah

Diceritakan Sakinah yang disuruh Denis untuk ke butik memilih baju pernikahan dengan Fadil. Namun Sakinah sangat terluka dengan permintaan Denis tersebut.

Di sisi lain diceritakan seluruh anggota keluarga Denis berkumpul untuk membicarakan hubungan Sakinah dan Fadil. Lalu Namira mengatakan Sakinah masih sangat menyukai Fadil.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x