Sinopsis Bidadari Surgamu Episode 31 SCTV 12 April: Denis Peduli dengan Namira, Sakinah Kembali Difitnah

- 12 April 2023, 13:00 WIB
Sinopsis Bidadari Surgamu episode 31 SCTV hari ini 12 April 2023, Denis peduli dengan Namira, Sakinah kembali difitnah. Cek di sini.
Sinopsis Bidadari Surgamu episode 31 SCTV hari ini 12 April 2023, Denis peduli dengan Namira, Sakinah kembali difitnah. Cek di sini. / Tangkapan layar Youtube.com/@Sinemart

BERITA DIY – Simak sinopsis Bidadari Surgamu episode 31 SCTV hari ini 12 April 2023 menceritakan tentang Denis yang peduli dengan Namira, sedangkan Sakinah kembali difitnah.

Bidadari Surgamu episode 31 tayang hari ini di SCTV pukul 18.00 WIB. Selain dapat ditonton di SCTV, episode terbaru sinetron Bidadari Surgamu juga dapat disaksikan di Vidio.com.

Sinetron Bidadari Surgamu episode 31 hari ini akan melanjutkan cerita sebelumnya di mana Denis cemburu dengan Sakinah.

Sebelum Bidadari Surgamu episode 31 tayang hari ini, penggemar dapat membaca sinopsis sinetron tersebut di artikel ini.

Baca Juga: Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV Episode 30 Hari Ini, 11 April: Denis Cemburu Lihat Fadil Sentuh Tangan Sakinah

Sementara itu, pada episode 30 yang tayang kemarin diceritakan Namira berpura-pura terpeleset dari tangga. Lalu Namira meminta Sakinah untuk menemaninya di kamar.

Namun mbak Mimi segera datang membawakan tongkat untuk Namira dan mengatakan bahwa dia diminta oleh bu Lauza untuk menemani Namira.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x