Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV Hari Ini 30 April 2023: Sakinah Kaget Bertemu Denis Bersama Angel

- 30 April 2023, 12:30 WIB
Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV hari ini 30 April 2023, Sakinah kaget bertemu Denis bersama Angel. Cek di sini.
Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV hari ini 30 April 2023, Sakinah kaget bertemu Denis bersama Angel. Cek di sini. /Tangkapan layar youtube.com/@Sinemart

BERITA DIY – Simak informasi sinopsis Bidadari Surgamu SCTV hari ini 30 April 2023 menceritakan tentang Sakinah kaget bertemu Denis bersama Angel.

Bidadari Surgamu hari ini sudah akan memasuki episode 49. Di mana pada episode 49 akan melanjutkan cerita sebelumnya.

Diketahui pada Bidadari Surgamu episode sebelumnya diceritakan Sakinah yang kembali keluar dari rumah Denis. Oleh karena itu, banyak penggemar Bidadari Surgamu yang menantikan kebahagiaan hubungan Sakinah dan Denis.

Episode terbaru Bidadari Surgamu tidak hanya dapat ditonton di SCTV, di mana penggemar juga bisa menyaksikan melalui Vidio.com.

Baca Juga: Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV Episode 48 Hari Ini 29 April 2023: Sakinah Menangis Sedih karena Hal Ini

Sementara itu, pada episode 48 yang tayang kemarin diceritakan keluarga Sakinah menjemputnya dari rumah Denis. Hal ini karena orang tua Sakinah marah kepada Denis yang sudah memperlakukan anaknya dengan sangat jahat.

Diketahui sebelumnya Denis menjodohkan istrinya dengan Fadil. Bahkan Denis memperbolehkan Fadil membawa Sakinah ke butik untuk memilih baju pernikahan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x