Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV Episode 48 Hari Ini 29 April 2023: Sakinah Menangis Sedih karena Hal Ini

- 29 April 2023, 10:30 WIB
Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV episode 48 hari ini 29 April 2023, Sakinah menangis sedih karena hal ini. Cek di sini.
Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV episode 48 hari ini 29 April 2023, Sakinah menangis sedih karena hal ini. Cek di sini. /Tangkapan layar youtube.com/@Sinemart

BERITA DIY – Simak informasi sinopsis Bidadari Surgamu SCTV episode 48 hari ini 29 April 2023 menceritakan tentang Sakinah menangis sedih karena hal ini.

Bidadari Surgamu episode 48 hari ini akan tayang di SCTV pukul 18.30 WIB. Episode terbaru sinetron Bidadari Surgamu juga dapat ditonton di Vidio.com.

Diketahui cerita Bidadari Surgamu pada episode sebelumnya menceritakan tentang hubungan Sakinah dan Denis yang kembali membaik.

Namun pada Bidadari Surgamu episode 47 yang tayang kemarin diceritakan hubungan Sakinah dan Denis kembali dirusak oleh Fadil.

Baca Juga: Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV Hari Ini 28 April 2023: Perempuan Lain Datang di Hubungan Sakinah dan Denis?

Pada episode 47 diceritakan Sakinah yang sedang mengobrol dengan sang suami di dalam kamar. Di mana mereka berdua kembali romantis lagi.

Di saat itu Denis bertanya kepada Sakinah, apakah dia mau menghabiskan sisa waktunya bersamanya? Sakinah tersenyum dan mengangguk sebagai balasan akan pertanyaan Denis.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x