Sinopsis Film Eye in the Sky Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini 11 Maret 2023, Cek Link Nonton

- 11 Maret 2023, 17:00 WIB
Sinopsis film Eye in the Sky tayang di Bioskop Trans TV hari ini Sabtu, 11 Maret 2023, serta jam tayang dan link nonton streaming film.
Sinopsis film Eye in the Sky tayang di Bioskop Trans TV hari ini Sabtu, 11 Maret 2023, serta jam tayang dan link nonton streaming film. / PIXABAY/@yousafbhutta

BERITA DIY - Berikut informasi sinopsis film Eye in the Sky tayang di Bioskop Trans TV malam ini Sabtu, 11 Maret 2023. Simak jam tayang dan link nonton film di sini.

Bioskop Trans TV hari ini akan menyajikan film action thriller Inggris berjudul Eye in the Sky yang rilis perdana pada tahun 2015 lalu.

Jika tidak ada perubahan jam tayang, film Eye in the Sky dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21:45 WIB setelah tayangan film Valerian and the City of Thousand Planets.

Film Eye in the Sky dibintangi sederet aktor dan aktris Hollywood kelas dunia diantaranya Helen Mirren, Aaron Paul, Alan Rickman, hingga Barkhad Abdi yang terkenal di film Captain Phillips.

Baca Juga: Sinopsis Film Maggie di Bioskop Trans TV Malam Ini 9 Maret 2023 Dibintangi Arnold Schwarzenegger

Di situs IMDb, film Eye in the Sky mendapatkan skor 7,3/10 dari 87 ribu penilaian, dan mendapatkan rating 95 persen dari penilaian kritikus di laman Rotten Tomatoes.

Sinopsis Film Eye in the Sky di Bioskop Trans TV Hari Ini

Film Eye in the Sky mengisahkan Katherine Powell (diperankan Helen Mirren), seorang perwira militer Inggris yang bertugas mengawasi kelompok teroris Al-Shabaab di Kenya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x