Sinopsis Film Maggie di Bioskop Trans TV Malam Ini 9 Maret 2023 Dibintangi Arnold Schwarzenegger

- 9 Maret 2023, 18:00 WIB
Sinopsis Maggie film horror zombie di Bioskop Trans TV malam ini Kamis, 9 Maret 2023 dibintangi Arnold Schwarzenegger, dan link nonton streaming film
Sinopsis Maggie film horror zombie di Bioskop Trans TV malam ini Kamis, 9 Maret 2023 dibintangi Arnold Schwarzenegger, dan link nonton streaming film /PIXABAY/@yousafbhutta

 

BERITA DIY - Berikut informasi sinopsis Maggie, film horror zombie tayang di Bioskop Trans TV hari ini Kamis, 9 Maret 2023 dibintangi Arnold Schwarzenegger. Simak link nonton di akhir artikel.

Bioskop Trans TV malam ini akan menyajikan film bergenre horror berjudul Maggie yang dibintangi aktor Hollywood kelas dunia, Arnold Schwarzenegger.

Jika tidak ada perubahan jadwal, film Maggie dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pukul 23:45 WIB setelah tayangan film Resident Evil 2: Apocalypse.

Di film Maggie, Arnold Schwarzenegger berperan sebagai seorang ayah yang harus menghadapi kenyataan bahwa putrinya terkena virus zombie dan terancam dibunuh oleh kepolisian.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini, 9 Maret 2023: Film Bollywood Dilwale dan Live Liga 1 Barito vs Persebaya

Film Maggie yang disutradarai Henry Robson ini mendapat rating 5,6/10 dari 45 ribu penilaian di laman IMDb, dan memperoleh skor 59 persen dari kritikus di situs Rotten Tomatoes.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x