Sinopsis Street Kings: Film Action Dibintangi Keanu Reeves di Bioskop Trans TV Malam Ini 8 Maret 2023

- 8 Maret 2023, 11:30 WIB
Sinopsis Street Kings, film action dibintangi Keanu Reeves tayang di Bioskop Trans TV malam ini Rabu, 8 Maret 2023, dan link nonton streaming film.
Sinopsis Street Kings, film action dibintangi Keanu Reeves tayang di Bioskop Trans TV malam ini Rabu, 8 Maret 2023, dan link nonton streaming film. / PIXABAY/@yousafbhutta

BERITA DIY - Berikut informasi sinopsis film Street Kings dibintangi Keanu Reeves tayang di Bioskop Trans TV hari ini Rabu, 8 Maret 2023. Simak link nonton streaming film di sini.

Seperti biasa, Bioskop Trans TV malam ini akan kembali menyajikan film berkualitas, yaitu film Street Kings yang disutradarai oleh David Ayer, yang dikenal sebagai sutradara Fast and Furious.

Jika tidak ada perubahan jadwal, film Street Kings (2008) dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV pada pukul 21:45 WIB setelah acara Tanpa Batas.

Untuk nonton aksi Keanu Reeves di film Street Kings juga dapat disaksikan melalui link nonton streaming yang dibagikan pada akhir artikel.

Baca Juga: Sinopsis 2 Guns Film Denzel Washington di Bioskop Trans TV Hari Ini 6 Maret 2023, Cek Link Nonton

Di film Street Kings, Keanu Reeves akan berperan sebagai anggota polisi Los Angeles yang dikenal temperamental namun merupakan polisi anti korupsi dan kerap memecahkan kasus besar.

Selain Keanu Reeves, film Street Kings juga dibintangi beberapa aktor kelas dunia seperti Forest Whitaker, Hugh Laurie, hingga Chris Evans yang terkenal di film Captain America.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x