Sinopsis 2 Guns Film Denzel Washington di Bioskop Trans TV Hari Ini 6 Maret 2023, Cek Link Nonton

- 6 Maret 2023, 18:40 WIB
Sinopsis 2 Guns film Denzel Washington tayang di Bioskop Trans TV hari ini Senin, 6 Maret 2023 serta link nonton streaming film online.
Sinopsis 2 Guns film Denzel Washington tayang di Bioskop Trans TV hari ini Senin, 6 Maret 2023 serta link nonton streaming film online. / PIXABAY/@yousafbhutta

 
BERITA DIY - Berikut informasi sinopsis film 2 Guns film Denzel Washington tayang di Bioskop Trans TV hari ini Senin, 6 Maret 2023. Simak jam tayang dan link nonton streaming film di sini.

Bioskop Trans TV hari ini akan menyajikan film action 2 Guns yang rilis pada tahun 2013 serta dibintangi dua aktor kelas dunia, Denzel Washington dan Mark Wahlberg.

Pada film 2 Guns, Denzel Washington dan Mark Wahlberg akan berperan sebagai mata-mata yang bertugas menyamar di sebuah kartel narkoba terkemuka di perbatasan Amerika Serikat.

Sebagai informasi, film 2 Guns diadaptasi dari serial komik yang rilis tahun 2007 dengan judul sama ditulis oleh Steven Grant dan Mateus Santolouco.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Film Blind di Bioskop Trans TV Malam Ini, 4 Maret 2023 Tentang Kisah Cinta Terlarang

Jika tidak ada perubahan jadwal, film 2 Guns akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21:45 WIB setelah tayangan tanpa Batas.

Sinopsis 2 Guns di Bioskop Trans TV Malam Ini

Film 2 Guns mengisahkan misi penyamaran Bobby Trench (diperankan Denzel Washington) dan Marcus Stigman (diperankan Mark Wahlberg) di sebuah kartel narkoba.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x