Sinopsis dan Link Nonton Film Blind di Bioskop Trans TV Malam Ini, 4 Maret 2023 Tentang Kisah Cinta Terlarang

- 4 Maret 2023, 20:20 WIB
Ilustrasi sinopsis dan link nonton film Blind yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu, 4 Maret 2023 kisah cinta terlarang.
Ilustrasi sinopsis dan link nonton film Blind yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu, 4 Maret 2023 kisah cinta terlarang. / PIXABAY/@yousafbhutta

BERITA DIY - Program acara penayangan film Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu, 4 Maret 2023 akan menayangkan film bergenre romansa dan drama dari Amerika Serikat Hollywood berjudul Blind.

Sinopsis dan link nonton film Blind yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu, 4 Maret 2023 kisah cinta terlarang seorang Novelis buta warna dan wanita yang menjalani sanksi sosial.

Film Blind akan tayang pada pukul 23.45 WIB di program acara Bioskop Trans TV yang bergenre romansa dan drama asal Amerika Serikat yang ditayangkan perdana pada 10 Januari 2018 lampau.

 

Blind disutradarai oleh Michael Mailer dan diperankan oleh Demi Moore, Alec Baldwin, Eden Epstein, Steven Prescode dan sejumlah pemeran lainnya.

Baca Juga: Link Nonton Anime Attack On Titan Season 4 Final Arc Sub Indo: Serangan Eren dan Para Titan Berlanjut

Blind bisa disaksikan oleh penggemar film aksi lewat program Bioskop Trans TV malam ini tayang pukul 23.45 WIB jika tidak ada perubahan dari kebijakan penyiar.

Simak sinopsis dan link nonton film Blind di Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu, 4 Maret 2023mengenai kisah cinta terlarang dalam ulasan artikel ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x