Sinopsis Film The Spy Who Dumped Me Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini, Aksi Melarikan Diri Dari Pembunuh

- 28 Januari 2023, 17:50 WIB
Sinopsis Film The Spy Who Dumped Me tayang di Bioskop Trans TV, baca sinopsis filmnya di sini.
Sinopsis Film The Spy Who Dumped Me tayang di Bioskop Trans TV, baca sinopsis filmnya di sini. /Tangkapan layar youtube.com/@LionsgateMovies

BERITA DIY – Simak sinopsis film The Spy Who Dumped Me tayang di Bioskop Trans TV malam ini. Film yang mengisahkan aksi melarikan diri dari pembunuh.

Film The Spy Who Dumped Me akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.45 WIB. Film ini dirilis pada tahun 2018.

Film The Spy Who Dumped Me dibintangi oleh berbagai aktor dan aktris papan atas. Pemeran utama dalam film ini yaitu Mila Kunis, Justin Theroux, Kate McKinnon, Gillian Anderson, dan Sam Heughan.

Film genre aksi dan komedi ini ditulis oleh David Iserson dan Susanna Fogel. The Spy Who Dumped Me mengisahkan tentang Audrey Stockton (Mila Kunis) dan Morgan Freeman (Kate McKinnon) yang mencoba untuk melarikan diri dari pembunuh bayaran.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Hari Ini Sabtu 28 Januari 2023, Saksikan Film Nicolas Cage, Primal di Bioskop Trans TV

Film The Spy Who Dumped Me menceritakan tentang Audrey yang sedang sedih karena pacar Drew Thayer (Justin Theroux) tidak datang di hari ulang tahunnya dan tiba-tiba hilang tanpa ada kabar.

Morgan sahabat baik Audrey mencoba menghiburnya dengan berbagai aksi konyol yang dia lakukan. Akhirnya suasana hati Audrey mulai membaik.

Lalu Audrey segera mengambil semua barang-barang yang diberikan oleh sang kekasih dan membakarnya. Karena dia tidak ingin terus bersedih dan mencoba untuk melupakan Drew.

Di sisi lain, Drew sedang dikejar oleh para penjahat. Dia sampai beradu tembakan dengan penjahat tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x