Sinopsis dan Link Nonton Amityville: The Awakening di Bioskop Trans TV: Kisah Horor Keluarga di Rumah Terkutuk

- 26 Januari 2023, 21:25 WIB
Ilustrasi sinopsis film Amityville The Awakening yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, 26 Januari 2023, kisah horor keluarga di rumah terkutuk.
Ilustrasi sinopsis film Amityville The Awakening yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, 26 Januari 2023, kisah horor keluarga di rumah terkutuk. / Pexels.com/RonLach

BERITA DIY - Program acara penayangan film Bioskop Trans TV malam ini, Kamis, 26 Januari 2023 akan menayangkan film bergenre horor seru dari Amerika Serikat berjudul Amityville The Awakening.

Berikut sinopsis film Amityville The Awakening yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, 26 Januari 2023, kisah horor keluarga di rumah terkutuk tersaji dalam ulasan artikel ini.

Film Amityville The Awakening akan tayang pada pukul 23.45 WIB di program acara Bioskop Trans TV menayangkan kisah horor dan teror yang dialami oleh sekeluarga usai pindah ke rumah berhantu.

Film horor satu ini dibintangi Jennifer Jason Leigh, Bella Thorne, Cameron Monaghan, Thomas Mann, Kurtwood Smith, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Sinopsis Film Big Mommas: Like Father Like Son, Sekuel Kedua: Penyamaran Agen FBI dan Anaknya Mengungkap Kasus

Film berdurasi 1 jam 27 menit ini adalah film asal Amerika Serikat yang ditayangkan perdana pada tahun 2017 yang ditulis dan disutradarai oleh Franck Khalfoun.

Amityville The Awakening bisa disaksikan oleh penggemar film aksi lewat program Bioskop Trans TV malam ini tayang pukul 23.45 WIB jika tidak ada perubahan dari kebijakan penyiar.

Sinopsis Film Amityville The Awakening

Kisah film Amityville The Awakening bermula dari keluarga yang putus asa dan memutuskan untuk pindah dari rumah lamanya ke daerah 112 Ocean Avenue di Amityville, Long Island.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x