Link The Last of Us 2 Film Nonton Bukan di LK21, Telegram dan Facebook, Tonton Resmi di Sini

- 25 Januari 2023, 17:32 WIB
Link The Last of Us 2 film yang bisa ditonton bukan di LK21, Telegram maupun Facebook. Tonton resmi bisa di link yang ada di sini.
Link The Last of Us 2 film yang bisa ditonton bukan di LK21, Telegram maupun Facebook. Tonton resmi bisa di link yang ada di sini. /Twitter.com/@TheLastofUsHBO

BERITA DIY - Berikut link The Last of Us 2 film yang bisa ditonton bukan di LK21, Telegram maupun Facebook. Tonton resmi bisa di link yang ada di sini.

Film serial The Last of Us berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Meski diwarnai dengan kontroversi soal scene.

Selain itu perhatian juga tertuju dengan kemunculan dua artis senior Indonesia, yaitu Christine Hakim dan Yayu Unru, dalam episode 2 The Last of Us.

The Last of Us merupakan film serial yang genre thriller survival. Film ini memacu adrenalin karena ketegangan dalam ceritanya.

Baca Juga: Hebat Betul, 5 Peran Besar Christine Hakim di Film Series The Last of Us Streaming HBO

Serial The Last of Us ini diracik oleh sutradara Craig Mazin dan Neil Druckman. Saat ini film secara eksklusif tayang di HBO GO.

The Last of Us 2 film diadaptasi dari video game The Last of Us. Game ini diproduksi Naughty Dog dan diterbitkan Sony Computer Entertainment. 

Total ada 10 episode dari film serial The Last of Us. Seperti apa jalan cerita The Last of Us 2 film?

Mengutip hbo.com, The Last of Us menceritakan tentang 20 tahun setelah peradaban modern hancur karena mewabahnya infeksi jamur cordyceps.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: HBO


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x