Sinopsis Film Big Mommas: Like Father Like Son, Sekuel Kedua: Penyamaran Agen FBI dan Anaknya Mengungkap Kasus

- 21 Januari 2023, 09:35 WIB
Ilustrasi sinopsis film Big Mommas: Like Father Like Son sekuel kedua yang mengisahkan penyamaran agen FBI dan anaknya dalam mengungkap kasus.
Ilustrasi sinopsis film Big Mommas: Like Father Like Son sekuel kedua yang mengisahkan penyamaran agen FBI dan anaknya dalam mengungkap kasus. /PIXABAY/@mohamed_hassan

BERITA DIY - Simak sinopsis film Big Mommas: Like Father Like Son sekuel kedua yang mengisahkan penyamaran agen FBI dan anaknya dalam mengungkap kasus kejahatan besar tersaji dalam artikel ini.

Film Big Mommas Like Father Like Son yang merupakan sekuel kedua lanjutan dari film Big Mommas House.

Big Mommas: Like Father Like Son bisa disaksikan di berbagai situs penayangan film legal hingga pada jadwal program acara Bioskop Trans TV.

Bagi pecinta film yang gemar menyaksikan kisah kriminal dan teiller namun memiliki sentuhan yang lucu, film Big Mommas: Like Father Like Son ini sangat cocok disaksikan menemani waktu menonton bersama keluarga atau sahabat.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drama Crash Course in Romance Episode 3 dan 4, Setiap Hari Apa? Ini Link Nonton Sub Indo Legal

Film kriminal komedi satu ini dibintangi Brandon T Jackson, Jessica Lucas, Portia Doubleday, Emily Rios, dan masih banyak lagi.

Film berdurasi 1 jam 47 menit ini adalah film asal Amerika Serikat yang ditayangkan perdana pada 2011 yang disutradarai oleh John Whitesell, berdasarkan skenario karya Matthew Fogel dan Don Rhymer.

Big Mommas: Like Father Like Son bisa disaksikan di platform digital penayangan film karena sudah tidak ditayangkan lagi di bioskop. Sementara itu, penayangan di TV memiliki waktu yang tidak tentu.

Sinopsis Film Big Mommas: Like Father Like Son

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x