Jadwal Bioskop Trans TV Malam Ini 26 Januari 2023, Sinopsis Little Big Soldier dan Amityville The Awakening

- 26 Januari 2023, 10:50 WIB
Ilustrasi menonton bioskop Trans TV malam ini 26 Januari 2023 dan sinopsis lengkap 2 film yang berjudul Little Big Soldier dan Amityville The Awakening.
Ilustrasi menonton bioskop Trans TV malam ini 26 Januari 2023 dan sinopsis lengkap 2 film yang berjudul Little Big Soldier dan Amityville The Awakening. /Pexels.com/RonLach

BERITA DIY – Berikut jadwal tayang bioskop Trans TV malam ini 26 Januari 2023 dan sinopsis lengkap 2 film yang berjudul Little Big Soldier dan Amityville The Awakening.

Malam ini akan tayang 2 film spesial di bioskop Trans TV yang berjudul Little Big Soldier dan Amityville The Awakening. Film tersebut akan tayang hari ini tanggal 26 Januari 2023.

Film yang ditayangkan di bioskop Trans TV sangat beragam dan berbeda-beda judulnya setiap hari. Film Little Big Soldier dan Amityville The Awakening dapat ditonton melalui www.transtv.co.id

Film Little Big Soldier akan tayang pukul 21.45 WIB dan film Amityville The Awakening akan tayang pukul 23.45 WIB. Berikut sinopsis lengkap 2 film yang akan tayang di bioskop Trans TV malam ini.

Baca Juga: Sinopsis Film Patriots Day Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini: Aksi FBI dan Polisi Memburu Teroris

1. Film Little Big Soldier

Film Little Big Soldier rilis pada 14 Februari 2010 di Tiongkok dan 25 Februari 2010 di Hong Kong. Film bergenre komedi laga ini adalah garapan sutradara Ding Sheng.

Pemeran dari film ini adalah Jackie Chan, Leehom Wang, Steve Yoo, Lin Peng, Wu Yue, Xiao Dongmei.

Film berdurasi 96 menit ini diproduksi dan ditulis oleh Jackie Chan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x