Sinopsis The Dinosaur Project, Bioskop Trans TV 22 Januari 2023: Ekspedisi Mencekam Terjebak di Pulau Aneh

- 22 Januari 2023, 18:50 WIB
Ilustrasi sinopsis film The Dinosaur Project yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Minggu, 22 Januari 2023.
Ilustrasi sinopsis film The Dinosaur Project yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Minggu, 22 Januari 2023. / Pexels.com/RonLach

BERITA DIY - Program acara penayangan film Bioskop Trans TV malam ini, Minggu, 22 Januari 2023 akan menayangkan film bergenre petualangan dan fiksi ilmiah dari Amerika Serikat berjudul The Dinosaur Project.

Berikut sinopsis film The Dinosaur Project yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Minggu, 22 Januari 2023 tersaji dalam ulasan artikel ini.

Film The Dinosaur Project akan tayang pada pukul 20.00 WIB di program acara Bioskop Trans TV menayangkan kisah mencari bukti-bukti tentang dinosaurus membawa mereka ke situasi yang berbahaya.

Film komedi satu ini dibintangi Natasha Loring, Matt Kane, Richard Dillane Abena Ayivor, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Sinopsis Film Big Mommas: Like Father Like Son, Sekuel Kedua: Penyamaran Agen FBI dan Anaknya Mengungkap Kasus

Film berdurasi 1 jam 23 menit ini adalah film asal Amerika Serikat yang ditayangkan perdana pada 10 Agustus 2012 yang disutradarai oleh Sit Bennett.

The Dinosaur Project bisa disaksikan oleh penggemar film aksi lewat program Bioskop Trans TV malam ini tayang pukul 20.00 WIB jika tidak ada perubahan dari kebijakan penyiar.

Sinopsis Film The Dinosaur Project

Kisah The Dinosaur Project bercerita mengenai satu keluarga yang penasaran dengan keberadaan dinosaurur dan menemukan sebuah informasi yang menyebutkan jika hewan purba tersebut masih hidup.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x