Jadwal Bioskop Trans TV Hari Ini: Sinopsis Terminator 3 Rise of The Machines Pertarungan dengan Robot Canggih

- 23 Januari 2023, 18:20 WIB
Jadwal Bioskop Trans TV, ada 2 film yang akan ditayangkan, sinopsis Terminator 3 Rise of The Machines pertarungan manusia dengan robot.
Jadwal Bioskop Trans TV, ada 2 film yang akan ditayangkan, sinopsis Terminator 3 Rise of The Machines pertarungan manusia dengan robot. /Instagram.com /@alex.linkin.83/

BERITA DIY – Berikut jadwal Bioskop Trans TV hari ini Senin, 23 Januari 2023. Simak sinopsis film Terminator 3 Rise of The Machines, pertarungan dengan robot canggih.

Jadwal Bioskop Trans TV hari ini ada 2 film yang akan ditayangkan, yaitu film Terminator 3 Rise of The Machines dan Legendary Tomb of The Dragon.

Terminator 3 Rise of The Machines merupakan film yang dirilis pada tahun 2003. Film ini bergenre aksi dan fiksi ilmiah.

Diketahui bahwa film Terminator 3 Rise of The Machines disutradarai oleh Jonathan Mostow. Film ini diproduksi oleh Intermedia dan C2 Pictures.

Baca Juga: Sinopsis The Dinosaur Project, Bioskop Trans TV 22 Januari 2023: Ekspedisi Mencekam Terjebak di Pulau Aneh

Film Terminator 3 Rise of The Machines dibintangi oleh berbagai aktor dan aktris papan atas. Pemeran utama dalam film ini yaitu Arnold Schwarzenegger, Nick Stahl, Claire Danes, dan Kristanna Loken.

Terminator 3 Rise of The Machines merupakan film lanjutan dari Terminator 2 Judgment Day yang dirilis pada tahun 1991. Terminator 3 Rise of The Machines mengisahkan tentang dunia yang berada diambang kehancuran.

Film ini menceritakan tentang kehidupan John Connor (Nick Stahl) 10 tahun kemudian, setelah dia dan sang ibu berhasil untuk mencegah punahnya manusia akibat rencana Skynet yang akan memusnahkan manusia dengan rudal nuklir pada tahun 1997.

Baca Juga: Jadwal Bioskop Trans TV Hari Ini 22 Januari 2023, Sinopsis The Dinosaur Project Film Bergenre Petualangan

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x