Jadwal Lengkap Trans TV Hari ini Sabtu, 21 Januari 2023, Ada Film Iko Uwais di Bioskop Trans TV

- 21 Januari 2023, 07:03 WIB
 Jadwal acara lengkap Trans TV hari ini Sabtu, 21 Januari 2023, dan jam tayang film Iko Uwais Beyond Skyline, The Lost City of Z, dan Molly’s Game di Bioskop Trans TV malam ini.
Jadwal acara lengkap Trans TV hari ini Sabtu, 21 Januari 2023, dan jam tayang film Iko Uwais Beyond Skyline, The Lost City of Z, dan Molly’s Game di Bioskop Trans TV malam ini. / PIXABAY/@StockSnap

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal lengkap Trans TV pada hari ini Sabtu, 21 Januari 2023, serta jadwal tayang film Beyond Skyline yang dibintangi Iko Uwais di Bioskop Trans TV malam ini.

Di akhir pekan ini, seperti biasa Trans TV akan menyajikan acara-acara menghibur spesial akhir pekan, termasuk Bioskop Trans TV yang akan menayangkan tiga film sekaligus malam ini.

Di malam Minggu ini, Bioskop Trans TV akan menayangkan tiga film mulai dari Beyond Skyline (2017) yang dibintangi aktor Indonesia, Iko Uwais dan Yayan Ruhian yang akan tayang pukul 20:00 WIB.

Setelah film Beyond Skyline, Bioskop Trans TV akan menayangkan dua film seru yaitu The Lost City of Z (2016) dan Molly’s Game yang akan tayang hingga tengah malam.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini Rabu 18 Januari 2023: Levante vs Atletico Madrid, Si Doel, Ikatan Cinta, Preman Pensiun

Film Beyond Skyline yang akan menjadi pembuka Bioskop Trans TV malam ini dijamin seru karena Iko Uwais dan Yayan Ruhian akan beradu akting dengan aktor dunia, Frank Grillo yang terkenal dengan perannya di film Marvel Cinematic Universe.

Selain tiga film seru di Bioskop Trans TV, hari ini Trans TV juga akan menayangkan beberapa program spesial akhir pekan seperti Celebrity On Vacation, King of the Jungle, hingga My Trip My Adventure.

Berikut adalah jadwal acara lengkap Trans TV hari ini Sabtu 21 Januari 2023, termasuk film Beyond Skyline yang dibintangi Iko Uwais, The Lost City of Z, dan Molly’s Game di Bioskop Trans TV malam ini.

Baca Juga: Jadwal ANTV Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022, Jam tayang Anupamaa, Suami Pengganti, dan MMA One Pride

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x