Jadwal Bioskop Trans TV Hari Ini 22 Januari 2023, Sinopsis The Dinosaur Project Film Bergenre Petualangan

- 22 Januari 2023, 15:40 WIB
Sinopsis The Dinosaur Project yang akan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, cek jadwal Bioskop Trans TV.
Sinopsis The Dinosaur Project yang akan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, cek jadwal Bioskop Trans TV. /Tangkap layar YouTube.com/@IGN

BERITA DIY – Simak jadwal Bioskop Trans TV hari ini Minggu, 22 Januari 2022. Sinopsis The Dinosaur Project film bergenre petualangan.

Jadwal Bioskop Trans TV hari ini akan menayangkan 3 film populer. Film pertama yang akan ditayangkan yaitu The Dinosaur Project.

Lalu untuk film selanjutnya yang akan ditayangkan pada bioskop Trans TV nanti malam yaitu Ip Man: Kungfu Master dan The Call.

Diketahui The Dinosaur Project merupakan film bergenre petualangan dan fiksi ilmiah yang dirilis pada tahun 2012. Film ini disutradarai oleh Sid Bennet.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Trans TV Hari ini Sabtu, 21 Januari 2023, Ada Film Iko Uwais di Bioskop Trans TV

Selain itu, film The Dinosaur Project juga dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Natasha Loring, Matt Kene, Richard Dillane, Peter Brooke, dan Abena Ayivor.

The Dinosaur Project menceritakan tentang seorang peneliti Jonathan Marchant (Richard Dillane), Charlie Rutherford (Peter Brooke), dan Liz Draper (Natasha Loring) yang melakukan perjalanan ke Kongo.

Mereka melakukan perjalanan ke Kongo dengan tujuan untuk mencari keberadaan dinosaurus. Akhirnya mereka bertiga berangkat dengan ditemani pilot helikopter dan pemandu lokal.

Saat itu helikopter terbang di atas hutan yang sangat lebat. Namun di dalam helikopter terdapat penumpang gelap.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x