Sinopsis Film Patriots Day Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini: Aksi FBI dan Polisi Memburu Teroris

- 25 Januari 2023, 18:50 WIB
Sinopsis film Patriots Day yang tayang malam ini di Bioskop Trans TV, cek sinopsis filmnya di sini.
Sinopsis film Patriots Day yang tayang malam ini di Bioskop Trans TV, cek sinopsis filmnya di sini. /Tangkapan layar youtube.com/@ZeroMedia

BERITA DIY – Simak sinopsis film Patriots Day yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini. Film Patriots Day yang menceritakan tentang aksi FBI dan polisi dalam memburu teroris.

Film Patriots Day akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.45 WIB. Setelah penayangan film Patriots Day, akan dilanjutkan dengan penayangan film I Am Wrath.

Diketahui Film Patriots Day dirilis pada tahun 2017 dan disutradarai oleh Peter Berg. Film Patriots Day dibintangi oleh berbagai aktor dan aktris terkenal.

Pemeran utama film Patriots Day yaitu Mark Wahlberg, John Goodman, Kevin Bacon, Michelle Monaghan, dan J.K. Simmons.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Hari ini Rabu 25 Januari 2023, Bioskop Trans TV Tayangkan Film Patriots Day

Film Patriots Day dibuat berdasarkan kisah nyata sebuah tragedi pengeboman di event Boston Marathon pada tahun 2013. Dalam film ini diceritakan FBI melakukan pengejaran seorang teroris yang menjadi dalang pengeboman di event Boston Marathon.

Pada awal cerita, diperlihatkan seorang Polisi bernama Tommy Saunder (Mark Wahlberg) yang melakukan penggerebekan di sebuah apartemen.

Lalu Tommy berhasil masuk dalam apartemen tersebut. Kemudian Tommy menginterogasi seorang pria yang merupakan pemilik apartemen tersebut.

Tommy menginterogasi pria tersebut karena ada seorang Wanita yang melapor kepada Polisi tentang tindakan yang dilakukan pria itu. Kemudian datang seorang Komisaris Polisi dan menyuruh Tommy untuk pulang karena besok akan menghadiri event Boston Marathon.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x