Jadwal Acara Trans TV Hari Ini Sabtu 28 Januari 2023, Saksikan Film Nicolas Cage, Primal di Bioskop Trans TV

- 28 Januari 2023, 07:50 WIB
Jadwal acara Trans TV hari ini Sabtu, 28 Januari 2023, saksikan Primal film Nicolas Cage di Bioskop Trans TV malam ini, serta The Spy Who Dumped Me dan He Who Dares.
Jadwal acara Trans TV hari ini Sabtu, 28 Januari 2023, saksikan Primal film Nicolas Cage di Bioskop Trans TV malam ini, serta The Spy Who Dumped Me dan He Who Dares. /PIXABAY/@mohamed_hassan

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal acara Trans TV hari ini Sabtu, 28 Januari 2023, termasuk jadwal Bioskop Trans TV malam ini ada film Nicolas Cage.

Di akhir pekan terakhir di bulan Januari 2023, Trans TV akan menyajikan deretan acara TV menghibur termasuk Bioskop Trans TV yang merupakan program andalannya.

Bioskop Trans TV hari ini akan menayangkan tiga film seru sekaligus yaitu Primal (2019) yang dibintangi aktor terkemuka Nicolas Cage, The Spy Who Dumped Me (2018), dan film He Who Dares (2014).

Film Primal akan mengawali Bioskop Trans TV malam ini dan akan tayang pukul 20:00 WIB setelah acara Insert Story.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Film Divergent Malam Ini di Bioskop Trans TV: Tonton Gratis di Sini

Setelah film Primal, selanjutnya Bioskop Trans TV akan menayangkan film action bertema mata-mata The Spy Who Dumped Me yang tayang sekitar pukul 21:45 WIB.

Bioskop Trans TV hari ini akan diakhiri film action seru He Who Dares yang tayang pada pukul 23:45 WIB.

Selain tiga film Bioskop Trans TV tadi, Trans TV juga akan menayangkan beberapa program andalan spesial akhir pekan seperti Celebrity On Vacation, King of the Jungle, dan My Trip My Adventure.

Berikut adalah jadwal acara lengkap Trans TV hari ini Sabtu 28 Januari 2023, termasuk film Primal yang dibintangi Nicolas Cage, The Spy Who Dumped Me, dan He Who Dares di Bioskop Trans TV malam ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x