Sinopsis Amityville The Awakening Tayang di Bioskop Trans TV, Kisah Rumah Horor Amityville

- 26 Januari 2023, 21:00 WIB
Sinopsis Amityville The Awakening tayang di Bioskop Trans TV pukul 23.45 WIB , cek sinopsisnya di sini.
Sinopsis Amityville The Awakening tayang di Bioskop Trans TV pukul 23.45 WIB , cek sinopsisnya di sini. /Tangkapan layar youtube.com/@RottenTomatoesTrailers

BERITA DIY – Simak sinopsis Amityville The Awakening tayang malam ini di Bioskop Trans TV. Mengisahkan tentang rumah horor Amityville.

Bioskop Trans TV malam ini akan menayangkan film aksi Little Big Soldier pukul 21.45 WIB. Lalu dilanjutkan dengan penayangan film horror Amityville The Awakening pukul 23.45 WIB.

Amityville The Awakening merupakan film yang dirilis pada tahun 2017. Film Amityville The Awakening disutradarai oleh Franck Khalfoun.

Film Amityville The Awakening dibintang oleh berbagai aktor dan aktris papan atas. Pemeran utama dalam film ini yaitu Bella Thorne, Jennifer Jason Leigh, Cameron Monaghan, Thomas Mann, Jennifer Morrison, McKenna Grace, dan Kurtwood Smith.

Baca Juga: Jadwal Bioskop Trans TV Malam Ini 26 Januari 2023, Sinopsis Little Big Soldier dan Amityville The Awakening

Amityville The Awakening merupakan film yang kisahnya diambil dari kisah nyata. Dimana salah satu anggota keluarga di rumah Amityville melakukan pembunuhan kepada keluarganya.

Film Amityville The Awakening menceritakan tentang sebuah keluarga yang terdiri dari ibu bernama Joan (Jennifer Jason Leigh), anak perempuan bernama Belle Walker (Bella Thorne), adik perempuan Belle bernama Juliet (McKenna Grace), dan saudara laki-laki Belle bernama James (Cameron Monaghan), anjing, dan seorang bibi.

Diketahui James sudah mengalami koma selama 2 tahun dan Joan dengan sabar merawat sang anak. Kepindahannya tersebut bertujuan agar dekat dengan dokter yang merawat James yaitu Dr. Milton.

Di sisi lain, Belle bersekolah di sekolah barunya dan dia berkenalan dengan teman sekelasnya yang bernama Terrence. Temannya itu mengetahui mitos rumah yang ditinggali Belle sekarang.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x