Link Streaming dan Sinopsis Film Little Big Soldier di Bioskop Trans TV: Nonton di Sini GRATIS Tanpa Langganan

- 26 Januari 2023, 19:30 WIB
Ilustrasi menonton bioskop Trans TV malam ini 26 Januari 2023 dan sinopsis lengkap 2 film yang berjudul Little Big Soldier di Bioskop Trans TV.
Ilustrasi menonton bioskop Trans TV malam ini 26 Januari 2023 dan sinopsis lengkap 2 film yang berjudul Little Big Soldier di Bioskop Trans TV. /Pexels.com/RonLach

BERITA DIY - Berikut disajikan link streaming nonton film Little Big Soldier di Bioskop Trans TV lengkap dengan sinopsis gratis. 

Little Big Soldier kembali hadir menemani malam hari Anda pada sajian layar kaca Trans TV malam ini, Kamis 26 Januari 2023 pukul 21:45 WIB.

Saksikan kisah menarik Jacky Chan dari seorang petani menjadi prajurit karena terjebak dalam perang.

Dapatkan akses nonton film Film Film Little Big Soldier di Bioskop Trans TV di Bioskop Trans TV secara gratis melalui link yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Anime Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 17 Sub Indo Lengkap dengan Spoiler

Little Big Soldier adalah film hasil arahan sutradara Sheng Ding, dimana adalah sutradara dari film Police Story 2013.

Film ini memiliki durasi tayang selama 96 menit dibintangi oleh sejumlah nama aktor ternama seperti Jackie Chan, Leehom Wang, Sung-jun Yoo, dan Yuming Du.

Dilansir dari laman IMDb, Little Big Soldier mendapat rating 6,9/10. Sedangkan dari situs Rotten Tomatoes film ini mendapatkan rating sebesar 79 persen dan skor audiens 69 persen.

 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x