Link Nonton The Last of Us Episode 2 Sub Indo, Jakarta Jadi Sumber Virus Zombie di TV Series Baru HBO

- 25 Januari 2023, 17:45 WIB
Link nonton The Last of Us episode 2 sub indo, Indonesia menjadi sumber virus disertai sinopsis di TV series terbaru HBO.
Link nonton The Last of Us episode 2 sub indo, Indonesia menjadi sumber virus disertai sinopsis di TV series terbaru HBO. /Tangkap layar Instagram.com/@hboasia

BERITA DIY - Berikut link nonton The Last of Us episode 2 sub Indo di mana Indonesia menjadi sumber virus disertai sinopsis di TV series terbaru HBO.

Melanjutkan dari The Last of Us Episode pertama, kini para penggemar film zombie bisa menyaksikan film zombie terbaru bertemakan Jakarta menjadi sumber awal virus zombie menyebar.

Serial The Last of Us diadaptasi dari game yang berjudul yang sama. Serial ini menjadi sorotan akhir-akhir ini oleh warganet karena melibatkan kota Jakarta.

Penyebutan kota Jakarta dan Indonesia kerap disebutkan dalam serial The Last of Us karena Indonesia menjadi asal muasal virus zombie awal tersebar.

Baca Juga: Hebat Betul, 5 Peran Besar Christine Hakim di Film Series The Last of Us Streaming HBO

Dalam beberapa adegan di serial The Last of Us diperlihatkan juga beberapa lokasi yang ada di Indonesia terutama di Jakarta.

Christine Hakim salah satu pemeran di The Last of Us di episode 2 berperan sebagai ilmuwan yang telah meneliti virus jamur Cordyceps tersebut selama bertahun-tahun.

Sayangnya tidak ada cara lagi untuk menemukan anti virus tersebut sehingga Christine Hakim menyarankan agar kota Jakarta di musnahkan menggunakan bom untuk membasi virus zombie.

Setelah wabah zombie yang berasal dari jamur Cordyceps menyebar dan merusak dunia, kini masunia hanya bisa bertahan di balik tembok besar yang ada.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x