Link Nonton The Last of Us Episode 2, TV Series Baru HBO Bertemakan Zombie Imbas Virus Jamur di Jakarta

- 24 Januari 2023, 18:00 WIB
Ilustrasi - Simak link nonton serial The Last of Us episode 2, disertai sinopsis TV series terbaru HBO bertemakan zombie dari virus jamur di Jakarta.
Ilustrasi - Simak link nonton serial The Last of Us episode 2, disertai sinopsis TV series terbaru HBO bertemakan zombie dari virus jamur di Jakarta. /UNSPLASH/@techdailyca

BERITA DIY - Simak link streaming nonton serial The Last of Us episode 2, disertai sinopsis TV series terbaru HBO bertemakan zombie dari virus jamur di Jakarta tersebut.

Melanjutkan penayangan serial terbaru HBO berjudul The Last of Us, kini para penggemar film bertemakan zombie apocalypse bisa menyaksikan aksi Joel dan Ellie di episode 2.

Sebagai serial hasil adaptasi dari game dengan judul yang sama, serial The Last of Us mendapat sorotan yang cukup besar dari warganet Indonesia.

Baca Juga: Link Nonton The Last Of Us Episode 2 Sub Indo Dibintangi Christine Hakim, Streaming Bukan di LK21 di Sini

Sorotan warganet Indonesia dikarenakan dalam serial The Last of Us, Kota Jakarta kerap disebutkan para tokoh dalam serial tersebut.

Penyebutan Kota Jakarta dan Indonesia kerap disebutkan dalam serial The Last of Us karena dipercaya merupakan asal muasal virus jamur yang menyebabkan kiamat zombie.

Selain kerap muncul dalam dialog para tokoh, dalam beberapa adegan The Last of Us para penonton akan diperlihatkan beberapa lokasi di Indonesia terutama Jakarta.

Baca Juga: Jadwal Tayang Serial Sweet Home Season 2 di Netflix Tahun 2023 Lengkap dengan Sinopsis

Bagi masyarakat Indonesia yang belum mengikuti game maupun serial terbaru HBO ini, simak sinopsis singkat The Last of Us berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x