Sinopsis Film The Divergent Series Allegiant Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini: Perjuangan Dalam Mengungkap

- 27 Januari 2023, 17:39 WIB
Sinopsis film The Divergent Series Allegiant tayang di Bioskop Trans TV pukul 21.45 WIB, merupakan film series ketiga dari film Divergent.
Sinopsis film The Divergent Series Allegiant tayang di Bioskop Trans TV pukul 21.45 WIB, merupakan film series ketiga dari film Divergent. /Tangkapan layar youtube.com/@RottenTomatoesTrailers

BERITA DIY – Simak sinopsis film The Divergent Series Allegiant tayang hari ini di Bioskop Trans TV. Film yang mengisahkan perjuangan dalam mengungkap kebenaran.

Bioskop Trans TV malam ini akan menayangkan 2 film. Film pertama yang akan ditayangkan yaitu The Divergent Series Allegiant dan film kedua berjudul Gotti.

The Divergent Series Allegiant akan tayang pukul 21.45 WIB. Film ini merupakan series ketiga dari film Divergent.

Diketahui film The Divergent Series Allegiant disutradarai oleh Robert Schwentke. Film ini diproduksi oleh Mandeville Films, Red Wagon Entertainment, dan Summit Entertainment.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Amityville: The Awakening di Bioskop Trans TV: Kisah Horor Keluarga di Rumah Terkutuk

Film The Divergent Series Allegiant dibintangi oleh berbagai aktor dan aktris populer. Pemeran utama dalam film ini yaitu Shailene Woodley, Jeff Daniels. Theo James, Bill Skarsgard, dan Nadia Hilker.

The Divergent Series Allegiant menceritakan tentang mengungkap kebenaran faksi di wilayah Chicago. Lalu Tris (Shailene Woodley) menemukan faksi yang mengatur kehidupannya selama ini.

Di awal cerita ditampilkan Tris dan Four (Theo James) yang sedang menaiki Gedung. Di sana Tris dan Four menikmati pemandangan senja dan membicarakan tentang hal-hal yang menanti mereka berdua di luar dinding.

Tris berencana untuk keluar dari wilayahnya Chicago yang berdinding. Namun Evelyn (Naomi Watts) tidak memberi izin Tris keluar dari dinding.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x