Jadwal Bioskop Trans TV Hari Ini Rabu 18 Januari 2023, Sinopsis Mortdecai Mengisahkan Seorang Penipu

- 18 Januari 2023, 09:00 WIB
Sinopsis Mortdecai yang tayang malam nanti di Bioskop Trans TV.
Sinopsis Mortdecai yang tayang malam nanti di Bioskop Trans TV. /Tangkapan Layar Youtube.com/@RottenTomatoesTrailers

BERITA DIY – Simak jadwal Bioskop Trans TV hari ini Rabu, 18 Januari 2023. Sinopsis Mortdecai mengisahkan seorang penipu yang bernama Charlie Mortdecai.

Jadwal Bioskop Trans TV hari ini akan menayangkan 2 film yang akan menemani waktu istirahat para penonton. Film yang akan ditayangkan hari ini yaitu Mortdecai dan Gotti.

Diketahui film Mortdecai dirilis pada tahun 2015 ini berdurasi 106 menit. Film ini disutradarai oleh David Koepp dan skenario ditulis oleh Eric Aranson.

Film Mortdecai merupakan adaptasi dari novel yang berjudul The great Mortdecai Moustache Mystery karya dari Kyril Bonfiglioli.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Film Three Kingdoms Malam Ini di Bioskop Trans TV GRATIS

Film Mortdecai dibintangi oleh Johnny Depp yaitu aktor yang sudah banyak membintangi film populer. Salah satu film yang pernah dia bintangi yaitu Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales.

Selain Johnny Depp, film Mortdecai juga dibintangi oleh Paul Bettany, Gwyneth Paltrow, Ewan McGregor, Olivia Munn, Jeff Goldblum, dan Jonny Pasvolsky.

Film bergenre aksi dan komedian ini mengisahkan tentang seorang penipu bernama Charlie Mortdecai (Johnny Depp). Pekerjaan Charlie Mortdecai yaitu sebagai pedagang seni yang menjual berbagai barang-barang seni.

Film ini menceritakan tentang Mortdecai yang menjual berbagai barang seni hingga ke Hongkong. Saat di Hongkong Mortdecai menipu seorang gangster dan dia nyaris terbunuh.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x