Jadwal Acara Trans TV Hari Ini Senin 16 Januari 2023: Ada Brownis, Bioskop Trans TV The Equalizer 2, Unhinged

- 16 Januari 2023, 08:12 WIB
Jadwal Acara Trans TV Senin, 16 Januari 2023, akan menayangkan film The Equalizer 2.
Jadwal Acara Trans TV Senin, 16 Januari 2023, akan menayangkan film The Equalizer 2. /Tangkapan Layar Youtube.com/@SonyPicturesEntertainment

BERITA DIY – Simak jadwal acara Trans TV hari ini Senin, 16 Januari 2023. Ada Brownis, Bioskop Trans TV The Equalizer 2 dan Unhinged, cek jadwalnya di sini.

Jadwal acara Trans TV hari ini akan menayangkan berbagai acara pilihan, termasuk Bioskop Trans TV. Pada hari sebelumnya sudah ditayangkan film The Equalizer, kemudian hari ini akan ditayangkan film kedua dari The Equalizer.

Diketahui The Equalizer merupakan film bergenre aksi yang dibintangi oleh Denzel Washington dan Chloe Grace Moretz. Film The Equalizer menceritakan tentang seorang mantan agen pemerintah yang ingin menjalani kehidupan dengan tenang.

Kemudian setelah penayangan The Equalizer 2 akan menayangkan Unhinged. Film Unhinged menceritakan tentang seorang perempuan yang diteror oleh psikopat dan sosok misterius.

Baca Juga: Sinopsis Film The Equalizer, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini Minggu 15 Januari 2023

Selain penayangan Bioskop Trans TV, jadwal acara Trans TV hari ini yaitu dimulai dengan penayangan acara Islam Itu Indah, Insert Pagi, dan CNN Indonesia Good Morning.

Selanjutnya menjelang siang akan ditayangkan acara Pagi-Pagi Ambyar, Siapa Mau Jadi Juara, Top Chart, dan Insert. Lalu dilanjutkan dengan penayangan acara Brownis (Obrolan Manis), Rumpi (No Secret), Insert Today, dan CNN Indonesia News Update.

Menjelang malam hari akan ditayangkan acara Dream Box Indonesia, Bikin Baper, dan Ketawa Itu Berkah. Lalu dilanjutkan acara Insert Story, Dunia Punya Cerita, dan Tanpa Batas.

Kemudian untuk menemani waktu istirahat, akan ditayangkan Bioskop Trans TV The Equalizer 2, Unhinged, dan CNN Connected. Selanjutnya berikut untuk jadwal acara Trans TV hari ini Senin, 16 Januari 2023:

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x