Sinopsis The Expendables 2 Bioskop Trans TV dan Link Nonton Malam Ini: Kisah Tentara Bayaran Balaskan Dendam

- 10 Januari 2023, 20:00 WIB
Sinopsis The Expendables 2 di Bioskop Trans TV dan link nonton malam ini, 10 Januari 2023, kisah tentara bayaran.
Sinopsis The Expendables 2 di Bioskop Trans TV dan link nonton malam ini, 10 Januari 2023, kisah tentara bayaran. /tangkap layar dari IMDb

BERITA DIY – Berikut sinopsis The Expendables 2 di Bioskop Trans TV dan link nonton malam ini, 10 Januari 2023.

Sajian film spesial di Bioskop Trans TV malam ini akan hadirkan film aksi The Expendables 2 pukul 21.30 WIB.

Film The Expendables 2 rilis pertama kali pada tahun 2012 dan merupakan sekuel dari The Expendables.

Film penuh aksi ini dibintangi aktor kelas atas Hollywood seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Chuck Norris, Bruce Willis, dan Arnold Schwarzenegger.

Baca Juga: Link Nonton XXX: State of The Union Bioskop Trans TV Malam Ini dan Sinopsis: Kisah Aksi Mata-mata dan Agen AS

Sinopsis The Expendables 2

Barney Ross memimpin sebuah pasukan bayaran bernama The Expendables. Anggota The Expendables memiliki keahlian luar biasa, spesialis pisau Lee Christmas, spesialis pertarungan tangan kosong Yin Yang, spesialis senjata berat Hale Caesar, ahli penghancuran Toll Road, Gunner Jensen yang tidak stabil, dan penembak jitu Billy the Kid.

Suatu hari, The Expendables dikerahkan ke Nepal untuk menyelamatkan Dr. Zhou, seorang sandera. Mereka juga menyelamatkan Trench tentara bayaran yang ditangkap, saingan Ross. Yang meninggalkan grup untuk mengawal Zhou kembali ke China.

Setelah kembali ke New Orleans, Billy memberi tahu Ross bahwa dia berniat untuk pensiun pada akhir bulan dan tinggal bersama pacarnya Sophia. Belakangan, Ross terpaksa menerima misi dari agen CIA Mr. Church untuk mengambil barang dari pesawat yang jatuh di Albania.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x