Link Nonton dan Sinopsis Film Divergent Malam Ini di Bioskop Trans TV: Terjebak Konflik Kehidupan Aneh

- 13 Januari 2023, 19:50 WIB
Berikut sinopsis film The Divergent Series: Allegiant yang akan tayang di Bioskop TransTV
Berikut sinopsis film The Divergent Series: Allegiant yang akan tayang di Bioskop TransTV /Tangkap Layar Youtube.com/TheDivergentSeries

BERITA DIY - Berikut ini sinopsis dan link streaming nonton film Divergent  di Bioskop Trans TV malam ini, 13 Januari 2022.

Film Divergent bakal menemani pemirsa setia Trans TV mulai pukul 21:45 WIB dengan alur cerita yang seru dan menarik. 

Film ini sudah berulang kali tayang di layar kaca namun tak heran jika peminatnya pun masih ramai sebab memiliki jalan cerita yang unik. 

Dapatkan akses link streaming nonton film Divergent secara gratis lengkap dengan ulasan sinopsis singkatnya pada artikel ini. 

Baca Juga: Segera Tayang! ECHO vs Blacklist M4 MLBB World Championship Hari Ke-7 Link Nonton LIVE Gratis M4 di SINI

Film Divergent ini dirilis pada 2014 namun akhir-akhir ini namanya mulai naik lagi. Film yang di adabtasi dari novel-novel karya Veronica Roth ini memiliki kelanjutannya. 

Di antaranya ada  "Divergent" (2014), "Insurgent" (2015), dan "Allegiant" (2016). Sehingga membuat film ini terdiri menjadi tiga bagian. 

Sejumlah nama pemain turut  membintangi film The Divergent Series di antaranya: Allegiant, di antaranya Shailene Woodley, Theo James, Jeff Daniels, Miles Teller, Ansel Elgort, Zoë Kravitz, Maggie Q, Ray Stevenson, dll.

Baca Juga: Sinopsis Film One Piece Red dan Jadwal Rilis, Nonton Pemutaran Perdana September Ini di Bioskop Mana Saja?

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x