Link Nonton LIVE Streaming ONIC vs The Valley M4 Mobile Legends MLBB Gratis Hari Ini 13 Januari 2023

- 13 Januari 2023, 14:00 WIB
Informasi jam tayang dan link nonton live streaming ONIC vs The Valley M4 Mobile Legends MLBB World Championship secara gratis hari ini 13 Januari 2023 pukul 15.00 WIB.
Informasi jam tayang dan link nonton live streaming ONIC vs The Valley M4 Mobile Legends MLBB World Championship secara gratis hari ini 13 Januari 2023 pukul 15.00 WIB. / Instagram.com/@Mpl.id.official

BERITA DIY- Simak informasi link live streaming, dan link nonton ONIC vs The Valley dalam pertandingan Mobile Legends M4 MLBB World Championship hari ini Rabu, 13 Januari 2023.

Babak Knock Out Stage hari ke-7 pada M4 MLBB World Championship akan mempertemukan ONIC E-sport (Indonesia) vs The Valley (Amerika). Sebelumnya,  ONIC E-sport kalah melawan tim ECHO (Filipina) pada pertandingan Upper Bracket hari ke-6.

Kekalahan yang dialami oleh ONIC E-Sport menandakan absennya dua tim wakil Indonesia yang akan berlaga di Upper Bracket. Dua slot final Upper Bracket diisi oleh Tim asal Filipina. 

Kini ONIC dan RRQ Hoshi Harus merebut tiket menuju finis M4 MLBB World Championship melewati jalan panjang di laga semifinal Lower Bracket bersama Falcon (Myanmar) dan The Valley (Amerika).

Baca Juga: 2 Kode Redeem ML 13 Januari 2023 Gratis di M4 Mobile Legends MLBB Hari Ini Laga RRQ dan ONIC

Kesempatan pada laga semifinal Lower Bracket tersebut akan menjadi kesempatan terakhir yang dimiliki kedua tim Indonesia ONIC dan RRQ Hoshi.

Sementara itu, pertandingan ONIC vs The Valley dalam M4 MLBB World Championship ini akan menjadi pertandingan yang amat dinanti oleh penggemar electronic sports (e-sport) Indonesia. Popularitas dua tim tersebut membuat tensi pertandingan semakin memanas.

Nama MobaZane selaku kapten dari The Valley cukup populer dikalangan penggemar Indonesia, ia dinobatkan sebagai Top 1 Jungler di Amerika Utara. 

Di sisi lain, ONIC bersama sang kapten Butsss sebagai EXP Laner memiliki skill individu yang tidak dapat diremehkan. Butsss pernah meraih MVP Final MPL season 8 berkat kemampuannya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x