Jadwal Tayang Drama Island Episode 5 dan 6 Hari Ini, Tonton dengan Sub Indo di Link Nonton Ini

- 13 Januari 2023, 13:00 WIB
Jadwal tayang drama Island episode 5 dan 6 hari ini, berapa episode total, sinopsis dan link nonton sub Indo.
Jadwal tayang drama Island episode 5 dan 6 hari ini, berapa episode total, sinopsis dan link nonton sub Indo. /Instagram.com/@tving.official

BERITA DIY - Simak informasi jadwal tayang drama Island episode 5 dan 6 hari ini Jumat, 13 Januari 2023, total berapa episode dan link nonton dengan sub Indo legal tersedia di akhir artikel.

Kelanjutan drama korea bergenre fantasi, Island dinantikan oleh para penggemar drakor di berbagai negara, tak terkecuali Indonesia.

Kabar baiknya drama Island episode 5 dan 6 sudah tayang di platform streaming Prime Video hari ini Jumat, 13 Januari 2023.

Bagi para penggemar drakor yang sudah tidak sabar dengan kelanjutan cerita dari Van, Mi Ho dan Priest Johan dapat saksikan melalui link nonton yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Drakor Island & Payback: Money and Power Episode 3-4 Sub Indo, Drama Korea Terbaru

Drama Island merupakan drama bergenre fantasi, misteri, action yang tayang perdana pada Jumat, 30 Desember 2022 dengan penayangan langsung dua episode terbaru.

Selanjutnya jadwal drama Island tayang tiap Jumat di Prime Video dengan satu minggu dua episode langsung tayang di hari yang sama.

Drama Island yang dibintangi oleh Cha Eun Woo, Lee Da Hee dan Kim Nam Gil ini berjumlah total 12 episode dan kini sudah tayang 6 episode.

Lantas, bagaimana kelanjutan drama Island episode 5 dan 6 yang tayang hari ini? Berikut ulasan sinopsis singkatnya untuk Anda.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x